3 Kemungkinan Kenapa Pasangan Jadi Kurang Perhatian

Beberapa Kemungkinan Kenapa Pasangan Jadi Kurang Perhatian - Didalam setiap kisah asmara dan hubungan pasti selalu ada berbagai masalah yang akan datang. Tapi, semua itu bergantung pada pribadi masing-masing dari cara bagaimana untuk mengatasi semua masalah itu. Lalu bagaimanakah jika kamu merasakan bahwa pasangan kamu itu sudah tidak perhatian? Apa alasan yang membuat dia menjadi kurang perhatian?

Mungkin berikut ini bisa menjelaskan kenapa pasangan kita menjadi kurang perhatian. Simak aja sendiri :
Penyebab pasangan jadi kurang perhatian

Penyebab Pasangan Jadi Kurang Perhatian


1. Dia sedang banyak masalah

Jika pasangan kamu tiba-tiba menjadi kurang perhatian, kamu jangan langsung berpikiran buruk terhadapnya. Mungkin dia itu tidak bermaksud untuk tidak memberi kabar dan memberikan perhatiannya untukmu. Mungkin saja dia sedang berada dalam masalah yang rumit dan kamu tidak tahu tentang itu. Jadi apa salahnya jika kita tidak berburuk sangka padanya dan langsung saja bertanya padanya apa yang sedang terjadi padanya dan kita seharunya memberikan support untuknya.


2. Kamu nyebelin

Berkurangnya perhatian yang dia berikan untuk kamu bisa saja dikarenakan sikap kamu yang nyebelin. Mungkin kita pernah memarahainya, atau membuat kesalahan yang membuat dia merasa tidak enak sama kamu. Tapi dia tidak mau memberi tahu tentang semua itu. Kamu bisa mencoba untuk bertanya angsung padanya atau kamu tanya padanya apa yang membuat dia kurang perhatian sama kamu. Jadi, bisa saja bukan dia yang mulai tidak perhatian, tapi kamu saja yang membuat dia merasa tidak enak dengan kelakuan kamu.


3. Dia suka sama yang lain

Nah kalo yang satu ini bisa jadi hal yang paling nyebelin dan ngeselin. Bisa saja dia itu mulai kurang ngasih perhatian sama kamu karena dia sudah punya seseorang yang dia suka selain kamu. Yah mungkin kamu bisa cari tahu sendiri kebenarannya atau kamu bisa tanya langsung sama orangnya kalo berasni supaya tidak merasa digantung.

Mungkin itu beberapa alasan kenapa perhatian pasangan mulai berkurang, intinya kamu jangan berburuk sangaka dulu. Saling percaya dan komunikasi itu sangat penting loh untuk kelancaran sebuah hubungan. Jadi jangan memiliki sikap negatif dulu ya. Share kalo gak peduli.

3 Hal Mengenai Cinta Pada Pandangan Pertama

Kenapa kamu bisa jatuh cinta? Sejak kapan kamu jatuh cinta? Pernahkah kamu merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama? Kali ini kita akan membahas tentang cinta pada pandangan pertama.

Apa yang dimaksud jatuh cinta pada pandangan pertama itu? Bagaimana bisa terjadi? Berikut hal mengenai cinta pada pandangan pertama.
Hal yang membuat cinta pada pandangan pertama terjadi
Berikut adalah Beberapa Hal yang Membuat Cinta Pada Pandangan Pertama Terjadi

1. Belum saling kenal

Pada waktu lalu saya pergi ke sebuah acara bersama teman saya, lalu tiba-tiba dia berkata bahwa dia kagum dengan seseorang, padahal mereka belum saling kenal. Itulah cinta pada pandangan pertama, kamu tidak mengenal orang yang kamu suka. Karena cinta memang merupakan hal yang tidak terduga. Bisa datang kapanpun, dimanapun dan pada siapapun. Walaupun belum mengealnya, bisa saja kamu menyukai seseorang pada tatapan pertama.

2. Rasa kagum

Cinta pad pandangan pertama juga bisa datang karena rasa kagum. Bisa saja kamu sedang melihat orang yang kamu suka melakukan sesuatu yang biasa tapi membuatmu terkagum-kagum dengan yang dilakukannya. Terkadang perasaan cinta itu tidak bisa dijelaskan karena hal itu datang begitu saja.

3. Bisa jadi cinta yang dalam

Walaupun terlihat sederhana karena hanya dengan satu kali bertatap bisa langsung jatuh cinta. Apakah hal itu mudah untuk dilakukan? Mungkinkah itu hanya cinta sesaat? Jangan salah, karena mereka yang jatuh cinta pada pandangan pertama biasanya memiliki rasa cinta yang sangat dalam pada orang tersebut. Walaupun belum mengenal satu sama lain.

Itulah beberapa hal mengenai cinta pada pandangan pertama yang mungkin pernah dirasakan beberapa orang.Begitu banyak hal yang membuat kita merasa jatuh cinta. Nikmati kebahagiaan itu, supaya hidup bahagia.

5 Cara Terbaik Untuk Menguji Kesetiaan Pasangan

Cara Terbaik Untuk Menguji Kesetiaan Pasangan - Semua orang pasti ingin mendapakan pasangan yang setia karena pastinya wanita ingin mendapatkan pasangan yang bisa menemaninya hingga selamanya. Seseorang tidak tahu sejauh mana dia bisa setia, karena setia itu dilakukan dengan perbuatan bukan hanya kata-kata belaka.

Kali ini aku akan mencoba memberikan beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menguji kesetiaan pasangan yang kamu miliki. Apa salahnya mencoba untuk mengetahui kebenaran bahwa dia setia atau tidak.
Berikut ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menguji kesetiaan seorang homo.
Cara menguji kesetiaan pasangan

Cara Menguji Kesetiaan Pasangan


Untuk mencoba tips ini, sebaiknya kamu sudah punya pasangan karena jika belum punya kamu tidak bisa mencobanya.

1. Menguji kesetiaan dengan ponsel

Kalo kamu ingin menuji pasangan kamu dengan cara ini kamu bisa mencoba membeli kartu SIM yang baru kemudian tes dia dengan menulis pesan modus pura-pura salah kirim atau salah alamat. Kemudian kamu bisa ajak dia berkenalan dengan baik, jika dia membalas dengan senang hati bisa jadi dia kurang setia karena masih mau berharap pada orang lain selain kamu.

2. Menguji kesetiaan dengan sosial media

Kalo pasangan kamu selalu menggunakan sosial media, kamu bisa mengujinya dengan Facebook atau Blogger kalo bisa biar greget. Buatlah akun Facebook baru dengan identitas asal-asalan dan pasang foto yang menarik dan cantik tentunya.

3. Minta bantuan teman

Tidak ada salahnya untuk mencoba bantuan teman kamu untuk menggoda pasangan kamu. Saat kamu berada dengan psangan kamu, kamu bisa hubungi teman kamu untuk menggodanya. Terus kalo udah kelar, kamu coba tanya pasangan kamu siapa yang sama dia tadi. Kalo jawabnnya aneh-aneh berarti dia bohong dan bisa jadi kurang setia.

4. Memutuskan komunikasi

Metode ini hanya tes saja, cobalah untuk memutus komunikasi kamu dengan dia selama mungkin. Lalu lihat reaksi yang dia berikan, apakah dia mencari kamu atau hanya diam saja dan tidak perduli dengan keadaan kamu. Jika dia tidak memberikan kabar atau tidak mencari kamu bisa jadi dia sudah tidak peduli lagi dengan kamu.

5. Berkomitmen

Coba kamu ajak pasangan kamu untuk berkomitmen yang lebih serius seperti ajakan untuk menikah. Biasanya kalo pasangan yang malah terlihat panik saat kamu ajak seperti itu bisa jadi dia hanya main-main dan tidak ada keinginan untuk serius. Jadi apa salahnya mencoba berkomitmen.

Mungkin hanya itu beberapa cara untuk menguji kesetiaan pasangan. Kamu bisa lakukan langkah diatas dengan jika ingin mencobanya dirumah. Jika pasangan kamu tidak setia, kamu bisa mencari orang lain yang lebih baik dari dia dan mampu untuk setia setiap saat seperti aku misalnya.
Sekian info kali ini, sampai ketemu di video berikutnya.

4 Modus Cowok Buat Deketin Cewek Lewat Chatingan

Modus Cowok Buat Deketin Cewek Lewat Chatingan - Saat ini pastinya sudah tersedia banyak cara untuk mendekati seseorang yang dia sukai. Beda dengan zaman dulu saat orang-orang belum tahu betul apa itu internet. Biasanya kalo dulu itu suka kirim-kirim pesan lewat surat dan pastinya butuh waktu buat dapet balesan.

Semakin pesat perkembangan zaman, orang-orang sudah mulai beralih menggunakan hp dan saling SMS-an dan bahkan sekarang kita sudah bisa chatting lewat Facebook, BBM, Twitter dan yang lainnya. Kita tinggal pilih aja mana yang paling nyaman dipake buat chattingan. Khusus untuk Facebook, ada beberapa modus yang biasa digunakan saat mendekati wanita incarannya. Simak saja sendiri.
Modus cowok di sosial media

Modus yang Dilakukan Cowok Lewat Chat Sosial Media


1. Salah kirim atau salah pencet

Facebook memang menyediakan fitur chat yang dapat digunakan untuk modus dengan wanita yang di incar. Seperti contohnya menggunakan modus salah kirim atau salah pencet nama orang. Misalnya niat pencet temen malah kepencet si cewek incarannya. Biasanya cowok itu bakal ngirim pesan dulu, setelah beberapa saat terus pura-pura baru nyadar misalnya "maaf ya salah kirim". Setelah itu baru deh mulai percakapan panjang yang berujung modus.

2. Salah orang

Modus selanjutnya adalah dengan menyapa incaran dengan pura-pura mengira orang itu adalah temannya karena namanya hampir sama ( padahal mah kagak ). Cowok itu biasanya berlagak sok kenal dulu, terus akhirnya cewek itu bilang kalo dia salah orang. Baru deh cowoknya mulai percakapan modus buat deketin cewek incarannya.

3. Nge tag foto atau status

Modus yang ini biasanya digunakan oleh para cowok yang udah kenal sama cewek incarannya, karena gak mungkin kalo nge tag tapi gak kenal, kan malu atuh. Biasanya modus ini dugunakan dengan cara update status bijak atau foto lucu kemudian tag beberapa orang termasuk cewek incarannya. Dan pada akhirnya si cewek pun mulai komen dengan modus cowok itu sehingga mulailah percakapan modus yang sangat mainstream.

4. Selalu komen dan like

Modus selanjutnya yaitu dengan melakukan like dan komen pada setiap status cewek incaran atau like semua aktivitas dia dalam waktu bersamaan. Semakin sering si cowok itu melakukan komen, maka si cewek itu pun akan mulai tertarik sehingga terjadilah saling komen yang panjang dan berujung pada percakapan modus yang berikutnya.

Itulah beberapa modus cowok ketika mendekati cewek incarannya lewat sosial media. Apakah kamu juga pernah melakukan hal diatas? Selamat, masa modus kamu terselamatkan.

5 Dampak Sosial Media Bagi Remaja Alay

Dampak Sosial Media Bagi Remaja Alay - Semakin banyaknya populasi remaja alay di Indonesia dapat menjadikan kualitas sosial media meningkat. Sifat alay ini dapat diderita dari berbagai kalangan, dari bocah SD, alay SMP, banci SMA sampe nenek-nenek yang suka sesama jenis juga bisa mengidap penyakit ini.

Semakin hari semakin banyak saja alay yang tidak lepas dari ponselnya, mereka terus saja mencari berita dan mengumpulkan Stok DP BBM untuk di upload di Instagram dan Facebook yang membuat sifat alaynya ini semakin menjadi.
Berikut ada beberapa dampak sosial media bagi para remaja.
Dampak buruk sosial media bagi remaja

Dampak Sosial Media Untuk Remaja


1. Remaja jadi kecanduan menggunakan media sosial tanpa tahu waktu

Kebanyakan remaja tidak bisa lepas jiika sudah terjerrumus dalam sosial media. Mereka akan menghabiskan waktu yang lama untuk terus menggunakan sosial media tanpa tahu waktu dan tidak memperdulikan lingkungan sekitarnya. Sehingga mereka seperti tidak punya kehidupan nyata.

2. Menjadi malas berkomunikasi didunia nyata

Saat sudah terbiasa menggunakan media sosial, remaja akan mulai tidak terbiasa dengan percakapannya didunia nyata dan hanya berkomunikasi didunia maya saja. Tingkat pemahamannya juga akan terganggu dan semakin lupa dengan dunia nyata jika terus berkomunikasi didunia maya.

3. Membuat remaja mementingkan diri sendiri

Media sosial akan membuat remaja lebih mementingkan diri sendiri daripada orang lain. Mereka menjadi tidak sadar dengan lingkungan sekitarnya karena terlalu banyak menghabiskan waktu di dunia maya. hal ini bisa mengakibatkan kurangnya empati didunia nyatta.

4. Membuat remaja malas

Seorang remaja akan semakin malas jika terlalu sering menggunakan media sosial untuk bermain game dan mencari apapaun yang ada didalam situs tersebut. Facebook juga menyediakan layanan game untuk membuat remaja menjadi kecanduan game.

5. Membuat kurang sopan santun

Dengan adanya media sosial, semakin banyak remaja yang tidak menggunakan bahasa yang pantas untuk dirinya. Mereka akan berbuat semaunya dan tidak menggunakan tutur kata yang sepantasnya. Bagi anak alay yang tidak tahu apa-apa, hal itu merupakan hal yang biasa dan menganggapnya sebagai bahasa yang modern.

Mungkin itu saja dampak yang terjadi jika remaja terlalu banyak menggunakan media sosial. Semakin hari mereka semakin sesat saja dan tidak memikirkan masa depannya.
Share kalo gak peduli.

5 Jenis Kecanduan Dizaman Modern yang Berbahaya Bagi Masa Depan

Jenis Kecanduan Dizaman Modern yang Berbahaya Bagi Masa Depan - Mengapa orang jadi kencanduan? Temukan jawabannya disini.
Post kali ini akan memberikan beberapa jenis kencanduan yang dialami para jomblo yang tidak disukai komodo. Berikut ada beberapa jenis kecanduan yang dibenci komodo namun disukai komodo.
Jenis kecanduan yang berbahaya untuk masa depan
Berikut adalah jenis-jenis kecanduan dizaman modern yang harus kamu tahu.

1. Kecanduan internet dan gadget

Di zaman yang modern ini, kecanduan yang pertama adalah kecanduan akan internet dan gadget. Tidak bisa dihindari, internet memang sudah membuat banyak orang menjadi kecanduan. Kecanduan ini melebihi kecanduan seseorang terhadap alkohol. Orang yang telah tebawa rasa kecanduan oleh internet dan gadget akan menghabiskan waktu mereka hanya untuk bermain gadget dan internetan saja. Mereka akan semakin lupa dengan jati dirinya dan tugasnya sebagai manusia di dunia. Sungguh irony sekaly.

2. Kecanduan rokok

Merokok memang kebiasaan yang banyak dilakukan manusia dan paling sering terjadi. Padahal sudah diketahui bahwa rokok itu berbahaya bagi kesehatan, namun tetap saja mereka tidak mendengarkan dan terus melakukan kegiatan yang tydac mendydyc itu.

3. Kecanduan alkohol dan obat terlarang

Seseorang yang sudah teracuni dan kecanduan untuk meminum alkohol dan mengkonsumsi obat-obatan akan sangat sulit untuk disembuhkan. Mereka tidak bisa menjalani hidup mereka tanpa alkohol dan obat-obatan karena hanya pada alkohol tempat mereka mencurahkan perasaan dan pikirannya.

4. Kecanduan makanan

Orang yang mengalai masalah hidup dan stress akan menjadi seseorang yang kecanduan makanan. Mereka akan merasa lebih nyaman saat makan secara terus-terusan. Tapi jika diteruskan, maka mereka akan mengalami penyakit juga dan tidak bisa menjaga tubuhnya dari sakit seperti obesitas dan diabetes. Tapi tenang, masih ada Gazero, kembung? Reda.

5. Kecanduan game

Kecanduan yang satu ini memang sering dialami oleh bocah-bocah SD dan anak-anak alay yang kerap menghabiskan waktunya diwarnet untuk maen game tanpa memikirkan hal yang lainnya. Jika hal ini diteruskan, maka kesehatan dan masa depan anak akan terganggu juga karena tidak ingin melaukan hal lain kecuali bermain game. Kan Bedebah.

Mungkin hanya itu saja beberapa jenis kecanduan dizaman modern yang berbahaya untuk generasi muda saat ini.Sekian saja info kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi anak-anak yang sering ke warnet dan download film dewasa.
Share kalo gak peduli.

9 Tipe Wanita Idaman Para Lelaki Jomblo

Tipe Wanita Idaman Para Lelaki Jomblo - Kamu pasti pernah menyukai seseorang yang kamu anggap orang. Soalnya kalo kamu gak suka pada seseorang itu artinya kamu tidak suka pada orang itu.

Setiap orang pasti memiliki perbedaan pendapat terhadap seseorang, apalagi seseorang yang disukainya. Tapi sayangnya orang yang kamu sukai tidak pernah suka padamu. Itu mungkin kamu bukan orang yang dia cari.

Berikut ada beberapa tipe wantia idaman yang di idamkan para Jomblo :
Tipe wanita yang menjadi idaman para jomblo

Tipe Wanita yang Menjadi Idaman Para Jomblo


1. Wanita Mandiri

Pasti banyak pria tidak suka jika sering dihubungi orang tercintanya untuk meminta bantuan ini itu, apalgi jika pria itu sedang ada kesibukan. Untuk wanita, janganlah kamu terlalu sering meminta bantuan pada seorang pria, apalagi itu tidak terlalu penting. Karena jika kamu terus melakukan hal itu maka kamu akan di anggap wanita yang kurang mandiri dan bergantung padanya.

2. Wanita Cantik Luar Dalam

Paras cantik dari seorang wanita tidak cukup untuk menarik hati seorang pria tanpa ada perekat kuat dari kepribadian dan kebijakan yang dimilikinya. Wajah cantik saja tidak cukup apabila tidak disertai dengan tutur kata yang lembut dan penuh dengan kehalusan serta kasih sayang yang tercermin dalam diri kamu. Pria pasti akan merasa nyaman jika memiliki wanita yang cantik luar dalam.

3. Wanita yang Bisa Membuat Pria Menjadi Lebih Baik

Sebagai seorang wanita, tidak ada salahnya jika kamu membantu mengatasi kelamahan dan kekurangan yang dimiliki oleh pria. Sebagai wanita, berikan masukan yang dapat membuat semangat pria itu menjadi lebih baik atau bahkan sampai membuat pria itu berhasil mencapai impiannya (yaitu memilki kamu) :D. Dengan memberinya dukungan pada seorang pria, kamu pasti akan menjadi wanita idaman pula. Sepeti kata-kata orang bijak "Dibalik keberhasilan seorang pria, ada wanita kuat yang mendukungnya", gitu sih kalo gak salah kata-katanya.

4. Wanita Cerdas

Seorang pria pasti menyukai wanita yang cerdas karena bisa diajak untuk bicara masalah apa saja. Tentu saja dibutuhkan pria yang cerdas pula yang dapat membuatnya lebih sempurna. Tidak ada salahnya kamu menambah wawasan dengan mengobrol dengannya, hal itu dapat bermanfaat bagi hubungan yang akan dibangun kelak.

5. Wanita yang Hormat Kepada Pasangan

Pria pasti suka kepada wanita yang selalu menghormatinya. Dia juga akan menghormati dan melindungi kamu karena perlakuan yang sering kamu berikan padanya. Seorang pria pasti akan merasa nyaman dan membuat dia semakin cinta pada kamu.

6. Wanita yang Penuh Pengertian

Seorang pria akan sengan jika memilki kekasih yang meminta pria untuk sering menghubungi dan memberi kabar padanya satiap saat. Tapi seorang wanita juga harus mengerti akan tugas yang sedang dijalankan oleh pria, jangan meminta dihubungi apabila pria itu sedang ada kesibukan. Cukup beri dia semangat dan memberikan perhatian untuk membuat pria itu merasa nyaman.

7. Wanita yang Tidak Emosional

Pria tidak senang dengan wanita yang tidak dapat mengontrol emosinya. Pria akan berpikir seribu kali untuk menjadikannya seorang kekasih karena dia takut bila sudah menikah nanti akan ada banyak "piring terbang" di rumahnya. Jadi untuk para wanita ubahlah sikap egoismu itu jika kamu ingin di idamkan banyak pria.

8. Wanita yang Ramah

Seorang pria akan merasa senang jika wanita dekat dengan teman atau keluarganya. Karena mereka adalah hal yang terpenting didalam hidupnya. Jadi usahakan kamu dapat menjalin hubungan baik dengan orang-orang terdekatnya. Jangan lupa untuk menjadi orang ramah pada setiap orang yang dia kasihi.

9. Wanita Setia dan Penuh Cinta

Pria akan sangat senang jika memiliki pasangan yang setia dan mencintainya sepenuh hati. Jika kamu masih senang melihat lawan jenis selain pasangan kamu, jangan harap kamu dapat menjadi orang yang dikasihinya. Karena setiap pria menginginkan cinta yang utuh dari seorang wanita dan tidak berbagi dengan pria lain. Rasa cinta yang penuh akan membuat pria merasa tenang dan percaya pada kamu sebagai pasangannya. Hal itu sangat penting jika kamu ingin menjadi satu-satunya yang dia inginkan.

Dari semua hal tadi, kamu sebagai wanita harus menjadi orang yang asli kepribadiannya dan tidak meniru orang lain. Karena untuk menjadi kekasih yang baik, kamu harus menjadi diri sendiri supaya dapat menjalin hubungan baik dalam percintaan kamu.

Itulah beberapa tipe wanita yang diidamkan banyak lelaki dan para jomblo yang sedang stres menjalani malam minggunya diwarnet.
Sekian post kali ini, semoga bermanfaat...