Tampilkan postingan dengan label Tips. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Tips. Tampilkan semua postingan

5 Cara Terbaik Untuk Menguji Kesetiaan Pasangan

Cara Terbaik Untuk Menguji Kesetiaan Pasangan - Semua orang pasti ingin mendapakan pasangan yang setia karena pastinya wanita ingin mendapatkan pasangan yang bisa menemaninya hingga selamanya. Seseorang tidak tahu sejauh mana dia bisa setia, karena setia itu dilakukan dengan perbuatan bukan hanya kata-kata belaka.

Kali ini aku akan mencoba memberikan beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menguji kesetiaan pasangan yang kamu miliki. Apa salahnya mencoba untuk mengetahui kebenaran bahwa dia setia atau tidak.
Berikut ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menguji kesetiaan seorang homo.
Cara menguji kesetiaan pasangan

Cara Menguji Kesetiaan Pasangan


Untuk mencoba tips ini, sebaiknya kamu sudah punya pasangan karena jika belum punya kamu tidak bisa mencobanya.

1. Menguji kesetiaan dengan ponsel

Kalo kamu ingin menuji pasangan kamu dengan cara ini kamu bisa mencoba membeli kartu SIM yang baru kemudian tes dia dengan menulis pesan modus pura-pura salah kirim atau salah alamat. Kemudian kamu bisa ajak dia berkenalan dengan baik, jika dia membalas dengan senang hati bisa jadi dia kurang setia karena masih mau berharap pada orang lain selain kamu.

2. Menguji kesetiaan dengan sosial media

Kalo pasangan kamu selalu menggunakan sosial media, kamu bisa mengujinya dengan Facebook atau Blogger kalo bisa biar greget. Buatlah akun Facebook baru dengan identitas asal-asalan dan pasang foto yang menarik dan cantik tentunya.

3. Minta bantuan teman

Tidak ada salahnya untuk mencoba bantuan teman kamu untuk menggoda pasangan kamu. Saat kamu berada dengan psangan kamu, kamu bisa hubungi teman kamu untuk menggodanya. Terus kalo udah kelar, kamu coba tanya pasangan kamu siapa yang sama dia tadi. Kalo jawabnnya aneh-aneh berarti dia bohong dan bisa jadi kurang setia.

4. Memutuskan komunikasi

Metode ini hanya tes saja, cobalah untuk memutus komunikasi kamu dengan dia selama mungkin. Lalu lihat reaksi yang dia berikan, apakah dia mencari kamu atau hanya diam saja dan tidak perduli dengan keadaan kamu. Jika dia tidak memberikan kabar atau tidak mencari kamu bisa jadi dia sudah tidak peduli lagi dengan kamu.

5. Berkomitmen

Coba kamu ajak pasangan kamu untuk berkomitmen yang lebih serius seperti ajakan untuk menikah. Biasanya kalo pasangan yang malah terlihat panik saat kamu ajak seperti itu bisa jadi dia hanya main-main dan tidak ada keinginan untuk serius. Jadi apa salahnya mencoba berkomitmen.

Mungkin hanya itu beberapa cara untuk menguji kesetiaan pasangan. Kamu bisa lakukan langkah diatas dengan jika ingin mencobanya dirumah. Jika pasangan kamu tidak setia, kamu bisa mencari orang lain yang lebih baik dari dia dan mampu untuk setia setiap saat seperti aku misalnya.
Sekian info kali ini, sampai ketemu di video berikutnya.

5 Cara Supaya Disukai Banyak Lelaki

Cara Supaya Disukai Banyak Lelaki - Udah lama punya status jomblo, terus gak ada juga cowok yang mau deket. Sebagian besar cewek biasanya mengatakan hal itu, mereka beranggapan bahwa memiliki pasangan itu adalah hal yang menyenangkan bagi mereka (terutama yang alay). Jadi karena itu banyak cewek yang gak tahan karena kelamaan jomblo. Padahal kalo jomblo juga gak bakalan mati.

Tapi banya juga cewek yang bilang kalo punya cowok yang di idamkan itu bukan hal yang mudah. padahal dia udah cantik, pinter, dan baik pula. Tapi kalo cuma punya hal yang kayak gitu aja gak cukup buat bisa dapet sosok cowok yang di idamkan.

Masih banyak hal lain yang harus dimiliki cewek supaya bisa dapat cowok yang mereka idamkan. Coba simak hal-hal berikut :
Tips menjadi idaman para lelaki

Cara Supaya Disukai Oleh Banyak Lelaki


1. Percaya diri

Bukan cuma kecantikan aja yang perlu dimiliki oleh seorang wanita supaya bisa dilirik banyak cowok, tapi kamu juga harus punya rasa untuk percaya diri. kamu harus bersyuur dengan apa yang telah kamu miliki dan kamu harus bisa untuk merawatnya. Dengan mensyukuri apa yang kamu miliki, tentunya akan membuatmu tampil dengan percaya diri. Jika kamu sudah melakukan hal itu, maka akan banyak lelaki yyang mulai memperhatikan kamu.

2. Bergaul dengan luas

Jika kamu hanya sorang wanita yang hanya diam dirumah atau wanita rumahan, kamu tidak mungkin bisa mendapat perhatian banyak lelaki meskipun memiliki paran yang cantik. Jadi, cobalah untuk mulai memperluas pergaulan kamu dan bertemu dengan orang-orang baru. Cobalah bergabung dengan organisasi atau komunitas yang kamu sukai. Semaki banyak bergaul, maka akan semakin luas juga kesempatan kamu untuk bertemu dengan lelaki idaman kamu. Tapi kamu juga harus ingat dengan pergaulan yang akan kamu lakukan, jangan sampai kamu terbawa dengan pergaulan yang salah.

3. Menjadi humoris

Cantik saja tidak cukup untuk bisa mendapat perhatian dari lelaki. Kamu juga harus bisa menjadi wanita yang humoris dan bisa diajak untuk bercanda. Jika kamu memiliki sifat itu, maka akan banyak lelaki yang mulai menyukai kamu karena mereka akan lebih merasa nyaman saat berada dengan orang yang memiliki sifat humoris. Biasanya lelaki juga tidak ingin mendekati wanita yang terlihat cuek atau angkuh.

4. Pandangan mata yang hangat

Selai semua itu, kamu juga harus memiliki pandangan mata yang hangat saat bertemu dengan seseorang atau berbicara dengan seseorang. Cobalah untuk menatap lawan bicaramu saat sedang mengobrol denganmu, kamudian senyumlah dengan tulus. Cara ini bisa memberikan kesan pada seseorang yang kamu dekati, jadi dia akan mulai penasaran dengan kamu dan mulai mencoba untuk mendekati kamu.

5. Berpenampilan menarik

Selain percaya diri juga kamu harus memperhatikan penampilan kamu. Kamu harus bisa untuk berpenampilan menarik. Tapi berpenampilan menarik itu bukan berarti kamu harus dandan dengan cara yang berlebihan. Kamu hanya harus tampil secara alami dan memperlihatkan sikap percaya diri kamu. Kamu juga harus bisa memperlihatkan keceriaan dan bersikap lebut saat berbicara dengan seseorang.

Itulah beberapa cara supaya disukai banyak lelaki yang dapat kamu coba jika ingin mendapatkan pasangan yang tampan dan berani.
Cobalah tips ini, agar kamu selalu aman dirumah. Share kalo gak peduli.

5 Cara Mendapatkan Cowok Idaman

Cara Mudah Mendapatkan Cowok Idaman - Untuk mendapatkan cowok idaman memang bukan hal yang mudah karena keberadaannya memang langka. Jika ada juga pastinya akan sulit untuk didapatkan.

Namun bukan berarti kamu tidak bisa mendapatkan cowok idaman kamu, tapi kamu hanya perlu berusaha lebih keras lagi untuk mendapatkan cowok yang kamu idamkan itu.
Tips terbaik untuk mendapat cowok idaman
Untuk mendapatkan cowok idaman, kamu bisa mengikuti beberapa tips berikut.

1. Cari informasi

Sebelum kamu mulai untuk mendekati dia dan mulai melakukan pendekatan, sebaiknya kamu coba untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang cowok itu. Kamu harus tahu informasi tentang dia, dia itu orangnya seperti apa, tinggal dimana, sekolah dimana, namanya siapa, berteman dengan siapa atau cari tahu apakah ada teman kamu yang kenal dengannya dan yang terpenting, dia sudah punya pasangan belum.

2. Rencanakan pertemuan

Merencanakan pertemuan disini, bukan berati kamu ngajak dia buat kencan. Tapi kamu harus bisa mengatur suatu kegiatan atau acara yang bisa membuat kamu bertemu dengannya. Misalkan dia satu sekolah dengan kamu, kamu bisa cari tahu kegiatan dia sekolah sepeti apa atau kegiatan apa yang dia ikuti. Setelah kamu cari tahu, susun rencana kamu untuk bertemu dengan dia dalam acara tersebut seperti kegiatan makan bersama disekolah atau ekstrakulikuler yang kamu dan dia ikuti.

3. Persiapkan diri

Sebaiknya kamu mulai untuk mempersiapkan diri untuk bertemu dengan dia. Pastinya kamu ingin tampil mempesona dihadapannya. Tapi kamu juga harus tetap ingat dengan sususan acara yang telah kamu buat, jangan karena kamu terlalu fokus dengannya, acara kamu tidak berjalan dengan lancar.

4. Bersikap wajar

Bersikaplah dengan wajar saat kamu bertemu dengannya. Memang rasanya berbeda saat berada didekat orang yang kamu suka dan bersikap biasa. Tapi kamu harus tetap fokus pada acara itu, buktikan bahwa kamu adalah orang yang bisa menjalankan dan menikmati acara itu, sehingga dia bisa melihat keceriaan kamu.

5. Jadi diri sendiri

Hal yang paling penting dari semuanya adalah jadi diri sendiri. Setiap orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihan mereka masing-masing. Hal yang harus kamu lakukan hanya menjadi diri sendiri dan melakukan yang terbaik. Misalkan kamu memiliki kelbihan, kamu harus bisa menunjukan kelebihan kamu itu.

Itulah cara mendapatkan cowok idaman yang dapat kamu coba jika ingin mulai mencari pasangan. Silahkan dicoba ya, tips ini boleh dicoba tapi jangan ditiru. Share kalo gak peduli.

4 Cara Nembak Cewek Bagi Pemalu

Cara Nembak Cewek Bagi Cowok Pemalu - Setiap cowok emang seharusnya bisa nembak cewek yang disukainya, dalam artian dia harus berani buat mengungkapkan perasaan pada cewek yang dia sukai. Tapi menyatakan perasaan itu memang gak gampang buat cowok, apalagi kalo cowoknya pemalu. Pasti susah banget buat nyatain cinta, jangankan buat ngungkapin perasaan, buat deketin aja susah banget kayaknya.

Terus gimana cara buat nembak cewek kalo orangnya pemalu? Mungkin kamu bisa mencoba beberapa cara berikut.

Berikut adalah cara yang bisa dilakukan untuk nembak cewek bagi pemalu yang bisa kamu coba dirumah bareng mamah, itu juga kalo mamahnya mau.
Tips nembak cewek bagi pemalu

Tips Nembak Cewek Bagi Pemalu


1. Metode Flashdisk

Kalo cowoknya itu pemalu dan gak berani buat mengungkapkan cinta secara langsung dihadapan cewek yang dia suka, mungkin bisa menggunakan cara ini.
Kalo cowok gak berani nembak cewek langsung bisa juga menggunakan aplikasi notepad yang sudah ada terus tinggal tulis kata-kata buat mengungkapkan perasaan buat cewek yang kamu suka terus kalo udah beres kamu bisa save file nya.

Kalo udah beres save file nya kamu kasih nama file tadi dengan nama "ikkeh.txt" atau terserah kamu mau kasih namanya gimana. Terus gimana cara eksekusinya? Kamu bisa pura-pura pinjem Flasdisk cewek yang kamu suka dengan modus pura-pura buat tugas atau minta film terus kamu copy file tadi dan langsung kasih sama dia lagi. Kalo gagal berarti kamu kurang greget buat lakuin cara ini.

2. Metode Mp4

Kalo kamu suka nulis puisi atau lagu-lagu romantis, kamu bisa rekam suara kamu saat membaca puisi atau menyanyikan lagu romantis itu. Terus kalo kamu udah beres direkam, kamu save kedalam file .mp4, .amr atau .3gp biar greget. Terus cara ekseskusinya kamu bisa pura-pura minta lagu sama dia atau buat ngirim lagu kesukaannya padahal kamu kirim file rekaman yang kamu buat.

3. Metode surat

Metode ini emang cukup jadul buat zaman sekarang, tapi apa salahnya buat nyoba. Metode ini emang cara yang paling gampang buat dilakuin. Kamu cukup menulis surat yang berisi ungkapan perasaan kamu buat cewek yang kamu suka terus kamu bisa kirim surat itu sama dia.

Kalo kamu gak berani buat ngasih suratnya langsung, kamu bisa ngasih temen kamu yang kenal sama dia buat ngasih surat yang kamu buat biar lebih berfaedah.

4. Metode blog

Kalo kamu suka sama yang namanya ngeblog, kamu bisa buat blog dengan nama cewek yang kamu suka tentunya. Misalkan kamu buat nama blog seperti "miakhalifa.blogspot.crot" atau "semaklauren.wordpress.crot".

Terus kalo udah dibuat kamu bisa membuat konten sebagus mungkin seperti halnya membuat profil tentang dia, foto-foto dia, dan yang terakhir ungkapan perasaan kamu buat dia. Mungkin dia bakal terharu liat usaha kamu yang rada-rada aneh itu. Tapi mau gimana lagi ngungkapin perasaan kalo orangnya pemalu.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk nembak cewek bagi pemalu yang bisa kamu coba dirumah. Tips ini boleh dilakukan asal jangan ditiru karena mengandung unsur dewasa.
Sekian info kali ini, sampai jumpa pada video berikutnya.