Tampilkan postingan dengan label Informasi. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Informasi. Tampilkan semua postingan

Ketahui Kepribadian Lelaki Dari Buah Kesukaannya

Cara Mengetahui Kepribadian Cowok Dari Buah yang Disukainya - Ternyata kita bisa melihat karakter seorang cowok dari buah yang dia sukai. Untuk itu pada kali ini kita akan membahasnya, meskipun tidak terlalu penting tapi lumayan untuk menambah pengetahuan.
Cara mengetahui kepribadian lelaki dari buah kesukaannya

Simak ulasannya berikut:

1. Pepaya

Biasanya cowok yang suka sama buah pepaya suka melihara burung nih, kenapa ya? Itu mungkin karena biasanya suka makan pepaya kali ya, jadi buar murah dia beli aja buah yang bisa dia makan terus bisa juga dikasih ke burungnya. Ibaratkan menyelam sambil minum air gitu.


2. Anggur

Cowok yang suka makan anggur biasanya adalah cowok yang matang dan siap secara finansial dan sikap. Karena biasanya kegemaran mengkonsumsi anggur ini tidak berhenti sampai situ aja, tidak jarang berlanjut hingga gemar mengkonsumsi wine dan sejenisnya.


3. Pisang

Nah, buah ini kan bentuknya panjang dan lonjong gitu ya. Mirip banget sama anu gitu. Kamu udah gede lah, masa gak ngerti. Jadi cowok yang suka pisang itu pasti anu nya juga mirip banget kayak buah kesukaannya.


4. Jeruk

Cowok yang suka jeruk biasanya cowok yang punya kesabaran yang tinggi dan juga keinginan yang tinggi. Dia juga suka banget buat ngelakuin hal secara pelan-pelan tapi pasti. Cowok yang suka jeruk juga biasanya termask orang yang setia dan gak pernah punya prasangka yang buruk.


5. Apel

Biasanya cowok yang suka apel itu termasuk orang yang terbuka, apa adanya dan biasanya cukup emosian. Tapi dia juga termasuk orang yang tegas dan bisa bekerja dengan baik.


6. Mangga

Orang yang suka buah mangga, biasanya termasuk orang yang punya pemikiran tetap, senang dengan diri sendiri dan tidak akan mudah dipengaruhi oleh orang lain. Jika dia sudah suka sama satu hal, maka dia bakalan tetap sama hal itu. Dan sebaliknya juga, kalo dia benci sama sesuatu, pasti bakalan benci banget.


7. Buah Dada

Nah, kalo cowok yang satu ini merupakan tipe cowok yang baik hati, dia itu adalah tipe cowok yang selalu memperdulikan pasangannya. Kenapa bisa gitu? Dikarenakan orang yang suka buah dada itu adalah orang yang mengerti akan kesehatan dan kehidupan. Jika seorang cowok lagi meremas buah dada pasangannya, maka dia sedang memperlihatkan kepeduliannya terhadap pasangannya. Karena, jika seorang perempuan diremas buah dadanya itu akan memberikan kesehatan yang alami dan mampu mencegah kanker payudara serta bisa juga meningkatkan keharmonisan dalam cinta.

Gimana nih, udah pada tahu kan tipe-tipe cowok berdasarkan buah kesukaannya. Sekian aja buat kali ini, share kalo gak peduli.

6 Hadiah yang Paling Populer Untuk Wanita

Hadiah yang Paling Populer Untuk Wanita - Beberapa wanita biasanya akan senang jika dia mendapatkan hadiah atau kado yang tak diduganya. Dan beberapa pria pun pusing untuk mencari tahu apa hadiah yang terbaik untuk pasangannya.

Kalo kamu termasuk pria yang ingin selalu memberi hadiah untuk pasangan, tidak ada salahnya kalo kamu mencari tahu dulu apa yang dia benar-benar sukai. Berikut ada beberapa hadiah yang paling umun banget buat dijadikan kado untuk wanita :
Hadiah yang paling disukai wanita

Hadiah yang Paling Disukai Wanita


1. Kosmetik atau parfum

Perlengkapan kosmetik merupakan salah satu hadiah yang paling maistream buat wanita. Masa sekarang ini menggunakan kosmetik sudah menjadi kegiatan yang biasa untuk para wanita dan itulah mengapa hadiah ini menjadi hadiah yang paling umum digunakan untuk alat pemberian atau hadiah.

Karena semakin hari semakin banyak juga produk kosmetik yang bertebaran, maka semakin banyak juga kebutuhan wanita untuk mempercantik dirinya, jadi apa salahnya jika seorang pria selalu memberikan alat kosmetik kepada pasangannya supaya dia terlihat lebih cantik. Tapi pria yang baik tidak pernah melihat wanita karena kecantikannya yang diabantu kosmetik, tetapi kecantikan yang alami yang dimiliki wanita itu.

2. Aksesoris

Tas atau alat perlengkapan lainnya merupakan pilihan sebagai hadiah yang akan diberikan pada wanita. Karena disetiap berpergian, wanita pasti ingin selalu terlihat cantik dan bergaya, jadi tidak ada salahnya jika pria memberikan aksesoris seperti gelang atau kalung pada pasangannya sebagai hadiah. Dan akan lebih baik lagi jika memberikan aksesoris yang sesuai dengan apa yang disukai wanita itu supaya dia terlihat nyaman menggunakannya.

3. Jalan-jalan atau liburan

Pergi untuk wisata merupakan hadiah yang lumayan populer untuk wanita. Berwisata dapat menjadi hadiah yang paling indah jika dilakukan bersama-sama, apalagi melakukan perjalanan ke tempat wisata yang romantis, pasti dia bakalan makin sayang sama pasangannya. Tapi gimana jadinya ya kalo si wanita itu mendapat pasangan baru waktu dia berwisata sama kamu, sedih banget deh.

4. Bunga

Bunga adalah salah satu hadiah paling romantis dan sederhana untuk dijadikan sebagai hadiah kepada pasangan. Kamu bisa memberikan bunga kesukaannya untuk diberikan sebagai hadiah dan akan lebih indah jika memberinya dengan kata-kata bijak atau puisi yang alay. Tapi kalo setiap hari dikasih bunga kesannya jadi kayak orang yang udah meninggal ya.

5. Perhiasan

Perhiasan juga bisa menjadi salah satu hadiah untuk diberikan kepada wanita. Sudah tidak aneh lagi jika hadiah yang mahal dan berkelas bisa menjadi hadiah yang populer untuk diberikan. Tapi gimana kalo gak mampu buat belinya, mau ngemis ke orang tua? kalo kamu gak mampu buat ngasih perhiasan untuk dijadikan hadiah, mending kamu nyari perhiasan yang sesuai sama isi dompet kamu aja deh. Misalkan kamu bisa beri kalung dari hadiah snack di warung atau gelang-gelangan yang seribuan gitu. Jadi dompet kamu terselamatkan dan pasangan kamu pergi sama yang lain.

6. Gadget

Ponsel atau gadget merupakan hadiah yang bisa kamu berikan untuk pasangan kamu. Ini adalah salah satu bentuk hadiah yang paling populer saat ini. Kamu bisa memberikan gadget atau smartphone dengan kualitas yang bagus dan model terbaru. Tapi tetep aja kalo gak mampu beli buat apa? Mending gak usah sok-sokan ngasih hadiah yang mahal buat pasangan kamu. Ntar kalo udah pisah gimana? Gadgetnya mau di ambil lagi kan malu.

Oke, mungkin cuma itu beberapa hadiah yang populer untuk wanita saat sekarang ini, mungkin tahun depan akan berubah lagi sesuai dengan trending dan perkembangan zaman yang ada. Share kalo gak peduli.

3 Alasan Kenapa Wanita Susah Move On

Alasan Kenapa Wanita Susah Move On - Tidak semua orang dapat dengan mudah untuk menjalin hubungan kembali setelah putus cinta. Untuk sebagian orang, untuk memulai hubungan baru dengan orang lain itu bisa membutuhkan waktu yang cukup lama sampai rasa sakit yang dulu benar-benar tiada.

Lalau bagaimana dengan wanita yang paling sulit untuk move on. Untuk bisa move on dan mulai menjalin hubungan cinta dengan yang lain itu memang tergantung pada kepribadian orang itu. Tetapi wanita itu mengalami mengalami masa transisi yang lebih lama dari pria.

Dr. Rajan Bhonsle juga mengatakan bahwa wanita itu adalah mahluk yang emosional sehingga sulit untuk move on dari apa yang telah dialaminya. Selain itu ada juga yang menjadi alasan kenapa wanita itu susah move on. Simak aja sendiri :
Wanita lebih susah move on dari pria

Alasan Wanita Susah Untuk Move On


1. Terlalu terbuka dengan pria

Sifat seorang wanita cenderung lebih terbuka daripada pria. Saat sedang menjalani hubungan dengan seorang pria, seorang wanita lebih banyak bercerita tentang dirinya dan kehidupan sosialnya pada pasangannya itu. Hal itu dikarenakan wanita bisa dengan mudah mempercayai pasangannya. Jadi karena itu wanita akan menjadi lebih susah untuk move on meskipun pernah disakiti oleh pasangannya.

2. Sering curhat pada sahabat

Saat setelah mengalami putus cinta, biasanya wanita akan lebih banyak untuk curhat pada teman atau sahabatnya dan mulai menceritakan semua yang telah terjadi padanya. namun hal itu justru akan membuat dia terlihat lebih lemah dan sulit untuk menerima semuanya. Dengan dia mengubar tentang kegagalan yang dia alami hanya akan membuat wanita itu terlihat lemah karena akan lebih banyak menerima simpati dari temannya.

3. Sulit memilah antara logika dan perasaan

Otak yang dimiliki wanita biasanya memiliki kemampuan yang lemah untuk bisa membedakan antara perasaan dan logika. Bahkan wanita bisa lebih sensitif karena tidak mampu untuk membedakan antara perasaan dan logika. Jadi, akan terasa sulit bagi seorang wanita untuk menerima kenyataan bahwa dirinya sudah berpisah dengan pasangnnya.

Mungkin cuma itu beberapa alasan kenapa wanita lebih sulit buat move on daripada pria. Share kalo gak peduli.

3 Hal yang Dilakukan Wanita Saat Menyukai Seseorang

Hal yang Dilakukan Wanita Saat Menyukai Seseorang - Jalan dalam percintaan sperti sudah diatur saja. Dimana sang lelaki merupakan pihak yang baerperan dalam melakukan pendekatan sampai ia benar-benar menyatakan perasaannya. Tapi di sisi lain, wanita merupakan seseorang yang akan didekati dan menunggu lelaki untuk menyatakan perasaannya, dan wanita itu sendiri yang akan menentukan apakah ingin bersama lelaki itu atau tidak.

Tapi bagaimana jika situasinya berbeda, malah wanita yang menyukai lelaki duluan. Apa yang akan dilakukan wanita saat dia menukai seorang lelaki? Simak aja sendiri :
Wanita selalu memendam perasaan saat menyukai seseorang

Hal yang Wanita Lakukan Saat Menyukai Seseorang


1. Memendam Perasaan

Entah karena gengsi atau apa, wanita biasanya akan merasa malu untuk mengatakan kalau dia itu menyukai seseorang. Dan akhirnya wanita itu memendam perasaan yang dia miliki untuk lelaki itu tanpa memberi tahukan pada siapapun. Mungkin wanita itu akan menjadi salah tingkah jika bertemu dengan lelaki yang disukainya itu atau hanya bisa melihat lelaki yang disukainya dari jarak jauh. Wanita tipe ini biasanya takut untuk menunjukan perasaan suka pada lelaki yang disukainya.

2. Memberi kode-kode aneh

Wanita juga ada yang seperti ini. Saat dia menyukai seseorang, namun dia merasa gengsi untuk mendekati lelaki itu, maka wanita ini tidak akan memperlihatkan perasaannya secara nyata. Tapi wanita seperti ini hanya akan memberi kode atau sinyal positif pada lelaki yang disukainya. Misalnya sang wanita ini mencoba untuk mencari perhatian lelaki itu atau bahkan mencari kesempatan untuk bertemu dengan lelaki itu. Tapi ujung-ujungnya wanita ini berharap supaya lelaki yang disukainya itu sadar atau peka dengan kode yang dia berikan.

3. Berani

Di pihak lain juga ada wanita yang memiliki sifat pemberani. Dia tidak akan menunggu lelaki yang bertindak duluan. Biasanya wanita ini menujukan secara jelas bahwa dia menyukai lelaki itu. Atau bahkan wanita ini menyatakan perasaannya lebih dulu pada lelaki yang disukainya.

Itulah beberapa hal yang dilakukan wanita saat menyukai seseorang yang di idamkannya. Mungkin sifat wanita itu berbeda-beda, tapi tetep aja kalo suka sama seseorang itu harus jujur. Jangan kelamaan dipendem, ntar sakit hati sendiri. Share kalo gak peduli.

4 Hal yang Di Inginkan Wanita Dari Pria

Hal yang Di Inginkan Wanita Dari Pria - Wanita merupakan makhluk yang memiliki sifat sensitif. Karena perbedaan sifat perasaan, pria dan wanita akan memiliki kendala untuk bisa saling memahami satu sama lain. Wanita akan mengatakan bahwa lelaki itu tidak memahaminya, dan si pria juga bingung untuk menangani wanita itu.

Lalu, apa yang di inginkan oleh seorang wanita? Simak aja sendiri :
Wanita selalu ingin bahagia
Beberapa Hal yang Wanita Inginkan Dari Pria

1. Perhatian

Wanita biasanya suka jika diberi perhatian dan didengarkan. Misalkan wanita ingin mengucap sesuatu, kamu bisa menjadi pendengar yang baik untuknya. Jika kamu tidak mendengarkan apa yang dia katakan, wanita akan merasa bahwa kamu itu tidak perhatian. Jadi, apa salahnya seorang pria mendengarkan apa yang wanita katakan dan memberikan perhatian terhadap apa yang dikatakannya itu. Kamu juga bisa memberikan perhatian kecil untuknya, wanita akan merasa senang jika diberi perhatian, sekecil apapun itu wanita akan tetap menyukainya.

2. Kasih sayang

Wanita juga merupakan seseorang yang senang dimanja. Dia akan senang sekali jika pasangannya mulai memanjakannya. Tapi semua itu harus dilakukan dengan kasih sayang yang tulus, bukan karena nafsu atau yang lainnya.

3. Tidak diperlakukan kasar

Karena wanita itu sensitif, dia tidak bisa untuk menerima kekerasan. Jadi jangan pernah untuk melakukan kekerasan pada seorang wanita. Jadi gunakanlah kata-kata yang halus dan tidak membuat perasaan wanita itu tersakiti.

4. Kejutan

Memberi kejutan bukan berarti dalam bentuk material. Memang wanita menyukai hal yang berbau material, tapi wanita juga menyukai kejutan, meskipun kejutan kecil. Kamu bisa memberikan kejutan keceil untuknya, misalkan kamu mengajaknya ke suatu tempat, memberikan dia sesuatu yang berharga (murah juga gak apa-apa). Wanita itu pasti akan merasakan senang. Jadi buat dia merasakan nyaman saat bersama kamu.

Wanita memang seharusnya diberi perhatian dan kasih sayang. Jadi apa salahnya kita memberikan apa yang dia inginkan. Share kalo gak peduli.

4 Alasan Untuk Move On Dari Kenangan Masa Lalu

Alasan Untuk Move On Dari Kenangan Masa Lalu - Semua orang pastinya bisa merasakan jatuh cinta, dan pastinya kita juga pernah jatuh cinta sampai bertemu dengan masalah yang dihadapai seperti pertengkaran dalam hubungan atau sampai putus. Kalo sampe putus biasanya seseorang akan menjadi galau dan pastinya harus cepat-cepat move on.

Menurut beberapa penelitian, dibuktikan bahwa wanita lebih susah move on daripada pria. Untuk itu, bagi kamu yang merasa susah move on, berikut ada beberapa alasan yang akan membuat kamu move on dari masa lalu..
Move on dari kenangan masa lalu

Alasan Untuk Move On Dari Masa Lalu


1. Banyak hal yang lebih berguna

Coba kamu pikirkan baik-baik, apakah gunanya meratapi kesedihan? Semua itu hanya membuat waktu kamu terbuang sia-sia. Lalu apakah dengan terlarut dalam kesedihan akan membuat kamu lebih baik? Tentunya tidak, cobalah untuk melupakan semuanya dan mulai untuk melakukan hal baru yang lebih berguna daripada harus terlarut dalam kesedihan.

2. Masih ada seseorang di masa depan

Inilah hal yang selalu dilupakan orang yang putus cinta, mereka malah terus meratapi kesedihan mereka tanpa berpikir bahwa masih ada masa depan yang harus dijalani. Memnagnya hanya ada dia didunia ini? Masih ada orang yang lebih baik dari dia dan menunggu kamu di masa depan. Kamu hanya perlu bersabar untuk mencapainya, karena itu cepatlah move on dari kegagalan masa lalu dan melakukan yang terbaik untuk masa depan.

3. Sayangi diri sendiri

Kalo kamu susah move on terus kamu malah mengurung diri dikamar mandi sambil nangis-nangis gak jelas itu hanya akan membuat kamu rugi sendiri. Memangnya dengan melakukan hal itu mantan kamu bakal peduli gitu? Enggak lah, yang ada malah makin jijik. Jadi cobalah untuk melangkah kedepan dan jangan bawa-bawa masa lalu karena itu hanya akan membuat diri kamu tersiksa. Yakinkan diri kamu bahwa kamu bisa move on dari masa lalu kamu dan coba membuat awal yang baru.

4. Life must go on

Pernah mendengar kalimat itu? Artinya hidup yang lama tidak mungkin dapat terulang, jadi hidup kamu juga jangan hanya melihat masa lalu. Tataplah masa depan yang cerah dan pernuh harapan supaya kamu dapat menjadi lebih baik.

Gimana alasan diatas? Maih mau sedih-sedihan gajelas karena diputusin gak? Mending kamu lakuin hal yang bisa buat kamu bahagia daripada harus terlarut dalam kesedihan yang gak ada gunanya.

5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Memilih Jodoh yang Baik

Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Memilih Jodoh yang Baik - Kamu pasti sudah terbiasa mendengar kata bahwa jodoh itu ditangan Tuhan. Tapi kamu juga jangan terpengaruh dengan kata-kata itu. Kamu tidak seharusnya terikat dengan kalimat itu dan malah diam saja untuk menunggu jodoh datang dengan sendirinya. Meskipun jodoh sudah diatur, tetapi kamu juga harus berusaha mencarinya.

Jadi pada intinya, kalau kamu mau berusaha maka Tuhan akan membiarkan apapun yang kamu minta. Daripada kamu berdiam diri di kamar mendingan kamu coba lakukan hal ini supaya bisa cepat dapat jodoh. Simak aja sendiri :
Tips mendapatkan jodoh yang baik

Apa yang Harus Dilakukan Untuk Memilih Jodoh yang Terbaik?


1. Pendekatan

Dengan cara kamu memandang seseorang dari jauh tidak akan membuat dia jatuh cinta sama kamu. Coba lakukan pendekatan padanya dan jangan hanya memandang dia dari jauh. Buat dia sadar kalo kamu memperhatikannya, misalkan kamu ajak dia kenalan terus minta kontak yang dia punya dan kamu lanjut dengan sms-an chattingan, teleponan dan lamaran deh. Mudah kan.

2. Menyeleksi

Daripada kamu menunggu tanpa kepastian dan mulai bosan, mendingan kamu coba untuk melihat dan menyeleksi siapa kira-kira yang pantas untuk kamu jadikan pasangan hidup. Jodoh memang sudah ditangan Tuhan, tapi kamu berhak untuk menentukannya sendiri.

3. Yakinkan diri

Kamu sudah punya pacar dan ingin segera dibawa ke jenjang yang lebih serius? Kamu harus mencoba untuk meyakinkan diri kamu. Kamu juga harus benar-benar yakin sebelum kamu memutuskan untuk menikah dan memulai kehidupan baru dengan dia. Jangan terlalu terburu-buru, semua butuh proses. Jangan sampai kamu salah pilih dan akhirnya menyesal.

4. Berbuat baik

Katanya baik buruknya jodoh itu bisa dilihat dari perilaku kamu sendiri. Ada yang bilang bahwa jodoh itu adalah cerminan diri kamu. Maka kalo orangnya sering berbuat baik, maka jodohnya pun akan baik pula, begitu juga sebaliknya.

5. Berdo'a

Jika sudah usaha, sebaiknya kamu lanjutkan dengan do'a. Kamu harus percaya bahwa Tuhan akan memberikan kamu jodoh yang terbaik untuk kamu. Jangan sungkan untuk meminta yang aneh-aneh. Meminta yang taqwa dan setia saja sudah lebih dari cukup.

Itulah beberapa hal yang harus dilakukan sebelum memilih jodoh yang dapat kamu coba jika ingin mendapatkan pasangan terbaik.
Jadi sekarang apa yang akan kamu lakukan? Mencari jodoh atau menunggu jodoh yang tepat? Jika kamu belum menemukan jodoh yang baik mungkin kamu belum ketemu aku. Share kalo gak peduli.