Tampilkan postingan dengan label Informasi. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Informasi. Tampilkan semua postingan

Ketahui Kepribadian Lelaki Dari Buah Kesukaannya

Cara Mengetahui Kepribadian Cowok Dari Buah yang Disukainya - Ternyata kita bisa melihat karakter seorang cowok dari buah yang dia sukai. Untuk itu pada kali ini kita akan membahasnya, meskipun tidak terlalu penting tapi lumayan untuk menambah pengetahuan.
Cara mengetahui kepribadian lelaki dari buah kesukaannya

Simak ulasannya berikut:

1. Pepaya

Biasanya cowok yang suka sama buah pepaya suka melihara burung nih, kenapa ya? Itu mungkin karena biasanya suka makan pepaya kali ya, jadi buar murah dia beli aja buah yang bisa dia makan terus bisa juga dikasih ke burungnya. Ibaratkan menyelam sambil minum air gitu.


2. Anggur

Cowok yang suka makan anggur biasanya adalah cowok yang matang dan siap secara finansial dan sikap. Karena biasanya kegemaran mengkonsumsi anggur ini tidak berhenti sampai situ aja, tidak jarang berlanjut hingga gemar mengkonsumsi wine dan sejenisnya.


3. Pisang

Nah, buah ini kan bentuknya panjang dan lonjong gitu ya. Mirip banget sama anu gitu. Kamu udah gede lah, masa gak ngerti. Jadi cowok yang suka pisang itu pasti anu nya juga mirip banget kayak buah kesukaannya.


4. Jeruk

Cowok yang suka jeruk biasanya cowok yang punya kesabaran yang tinggi dan juga keinginan yang tinggi. Dia juga suka banget buat ngelakuin hal secara pelan-pelan tapi pasti. Cowok yang suka jeruk juga biasanya termask orang yang setia dan gak pernah punya prasangka yang buruk.


5. Apel

Biasanya cowok yang suka apel itu termasuk orang yang terbuka, apa adanya dan biasanya cukup emosian. Tapi dia juga termasuk orang yang tegas dan bisa bekerja dengan baik.


6. Mangga

Orang yang suka buah mangga, biasanya termasuk orang yang punya pemikiran tetap, senang dengan diri sendiri dan tidak akan mudah dipengaruhi oleh orang lain. Jika dia sudah suka sama satu hal, maka dia bakalan tetap sama hal itu. Dan sebaliknya juga, kalo dia benci sama sesuatu, pasti bakalan benci banget.


7. Buah Dada

Nah, kalo cowok yang satu ini merupakan tipe cowok yang baik hati, dia itu adalah tipe cowok yang selalu memperdulikan pasangannya. Kenapa bisa gitu? Dikarenakan orang yang suka buah dada itu adalah orang yang mengerti akan kesehatan dan kehidupan. Jika seorang cowok lagi meremas buah dada pasangannya, maka dia sedang memperlihatkan kepeduliannya terhadap pasangannya. Karena, jika seorang perempuan diremas buah dadanya itu akan memberikan kesehatan yang alami dan mampu mencegah kanker payudara serta bisa juga meningkatkan keharmonisan dalam cinta.

Gimana nih, udah pada tahu kan tipe-tipe cowok berdasarkan buah kesukaannya. Sekian aja buat kali ini, share kalo gak peduli.

6 Hadiah yang Paling Populer Untuk Wanita

Hadiah yang Paling Populer Untuk Wanita - Beberapa wanita biasanya akan senang jika dia mendapatkan hadiah atau kado yang tak diduganya. Dan beberapa pria pun pusing untuk mencari tahu apa hadiah yang terbaik untuk pasangannya.

Kalo kamu termasuk pria yang ingin selalu memberi hadiah untuk pasangan, tidak ada salahnya kalo kamu mencari tahu dulu apa yang dia benar-benar sukai. Berikut ada beberapa hadiah yang paling umun banget buat dijadikan kado untuk wanita :
Hadiah yang paling disukai wanita

Hadiah yang Paling Disukai Wanita


1. Kosmetik atau parfum

Perlengkapan kosmetik merupakan salah satu hadiah yang paling maistream buat wanita. Masa sekarang ini menggunakan kosmetik sudah menjadi kegiatan yang biasa untuk para wanita dan itulah mengapa hadiah ini menjadi hadiah yang paling umum digunakan untuk alat pemberian atau hadiah.

Karena semakin hari semakin banyak juga produk kosmetik yang bertebaran, maka semakin banyak juga kebutuhan wanita untuk mempercantik dirinya, jadi apa salahnya jika seorang pria selalu memberikan alat kosmetik kepada pasangannya supaya dia terlihat lebih cantik. Tapi pria yang baik tidak pernah melihat wanita karena kecantikannya yang diabantu kosmetik, tetapi kecantikan yang alami yang dimiliki wanita itu.

2. Aksesoris

Tas atau alat perlengkapan lainnya merupakan pilihan sebagai hadiah yang akan diberikan pada wanita. Karena disetiap berpergian, wanita pasti ingin selalu terlihat cantik dan bergaya, jadi tidak ada salahnya jika pria memberikan aksesoris seperti gelang atau kalung pada pasangannya sebagai hadiah. Dan akan lebih baik lagi jika memberikan aksesoris yang sesuai dengan apa yang disukai wanita itu supaya dia terlihat nyaman menggunakannya.

3. Jalan-jalan atau liburan

Pergi untuk wisata merupakan hadiah yang lumayan populer untuk wanita. Berwisata dapat menjadi hadiah yang paling indah jika dilakukan bersama-sama, apalagi melakukan perjalanan ke tempat wisata yang romantis, pasti dia bakalan makin sayang sama pasangannya. Tapi gimana jadinya ya kalo si wanita itu mendapat pasangan baru waktu dia berwisata sama kamu, sedih banget deh.

4. Bunga

Bunga adalah salah satu hadiah paling romantis dan sederhana untuk dijadikan sebagai hadiah kepada pasangan. Kamu bisa memberikan bunga kesukaannya untuk diberikan sebagai hadiah dan akan lebih indah jika memberinya dengan kata-kata bijak atau puisi yang alay. Tapi kalo setiap hari dikasih bunga kesannya jadi kayak orang yang udah meninggal ya.

5. Perhiasan

Perhiasan juga bisa menjadi salah satu hadiah untuk diberikan kepada wanita. Sudah tidak aneh lagi jika hadiah yang mahal dan berkelas bisa menjadi hadiah yang populer untuk diberikan. Tapi gimana kalo gak mampu buat belinya, mau ngemis ke orang tua? kalo kamu gak mampu buat ngasih perhiasan untuk dijadikan hadiah, mending kamu nyari perhiasan yang sesuai sama isi dompet kamu aja deh. Misalkan kamu bisa beri kalung dari hadiah snack di warung atau gelang-gelangan yang seribuan gitu. Jadi dompet kamu terselamatkan dan pasangan kamu pergi sama yang lain.

6. Gadget

Ponsel atau gadget merupakan hadiah yang bisa kamu berikan untuk pasangan kamu. Ini adalah salah satu bentuk hadiah yang paling populer saat ini. Kamu bisa memberikan gadget atau smartphone dengan kualitas yang bagus dan model terbaru. Tapi tetep aja kalo gak mampu beli buat apa? Mending gak usah sok-sokan ngasih hadiah yang mahal buat pasangan kamu. Ntar kalo udah pisah gimana? Gadgetnya mau di ambil lagi kan malu.

Oke, mungkin cuma itu beberapa hadiah yang populer untuk wanita saat sekarang ini, mungkin tahun depan akan berubah lagi sesuai dengan trending dan perkembangan zaman yang ada. Share kalo gak peduli.

3 Alasan Kenapa Wanita Susah Move On

Alasan Kenapa Wanita Susah Move On - Tidak semua orang dapat dengan mudah untuk menjalin hubungan kembali setelah putus cinta. Untuk sebagian orang, untuk memulai hubungan baru dengan orang lain itu bisa membutuhkan waktu yang cukup lama sampai rasa sakit yang dulu benar-benar tiada.

Lalau bagaimana dengan wanita yang paling sulit untuk move on. Untuk bisa move on dan mulai menjalin hubungan cinta dengan yang lain itu memang tergantung pada kepribadian orang itu. Tetapi wanita itu mengalami mengalami masa transisi yang lebih lama dari pria.

Dr. Rajan Bhonsle juga mengatakan bahwa wanita itu adalah mahluk yang emosional sehingga sulit untuk move on dari apa yang telah dialaminya. Selain itu ada juga yang menjadi alasan kenapa wanita itu susah move on. Simak aja sendiri :
Wanita lebih susah move on dari pria

Alasan Wanita Susah Untuk Move On


1. Terlalu terbuka dengan pria

Sifat seorang wanita cenderung lebih terbuka daripada pria. Saat sedang menjalani hubungan dengan seorang pria, seorang wanita lebih banyak bercerita tentang dirinya dan kehidupan sosialnya pada pasangannya itu. Hal itu dikarenakan wanita bisa dengan mudah mempercayai pasangannya. Jadi karena itu wanita akan menjadi lebih susah untuk move on meskipun pernah disakiti oleh pasangannya.

2. Sering curhat pada sahabat

Saat setelah mengalami putus cinta, biasanya wanita akan lebih banyak untuk curhat pada teman atau sahabatnya dan mulai menceritakan semua yang telah terjadi padanya. namun hal itu justru akan membuat dia terlihat lebih lemah dan sulit untuk menerima semuanya. Dengan dia mengubar tentang kegagalan yang dia alami hanya akan membuat wanita itu terlihat lemah karena akan lebih banyak menerima simpati dari temannya.

3. Sulit memilah antara logika dan perasaan

Otak yang dimiliki wanita biasanya memiliki kemampuan yang lemah untuk bisa membedakan antara perasaan dan logika. Bahkan wanita bisa lebih sensitif karena tidak mampu untuk membedakan antara perasaan dan logika. Jadi, akan terasa sulit bagi seorang wanita untuk menerima kenyataan bahwa dirinya sudah berpisah dengan pasangnnya.

Mungkin cuma itu beberapa alasan kenapa wanita lebih sulit buat move on daripada pria. Share kalo gak peduli.

3 Hal yang Dilakukan Wanita Saat Menyukai Seseorang

Hal yang Dilakukan Wanita Saat Menyukai Seseorang - Jalan dalam percintaan sperti sudah diatur saja. Dimana sang lelaki merupakan pihak yang baerperan dalam melakukan pendekatan sampai ia benar-benar menyatakan perasaannya. Tapi di sisi lain, wanita merupakan seseorang yang akan didekati dan menunggu lelaki untuk menyatakan perasaannya, dan wanita itu sendiri yang akan menentukan apakah ingin bersama lelaki itu atau tidak.

Tapi bagaimana jika situasinya berbeda, malah wanita yang menyukai lelaki duluan. Apa yang akan dilakukan wanita saat dia menukai seorang lelaki? Simak aja sendiri :
Wanita selalu memendam perasaan saat menyukai seseorang

Hal yang Wanita Lakukan Saat Menyukai Seseorang


1. Memendam Perasaan

Entah karena gengsi atau apa, wanita biasanya akan merasa malu untuk mengatakan kalau dia itu menyukai seseorang. Dan akhirnya wanita itu memendam perasaan yang dia miliki untuk lelaki itu tanpa memberi tahukan pada siapapun. Mungkin wanita itu akan menjadi salah tingkah jika bertemu dengan lelaki yang disukainya itu atau hanya bisa melihat lelaki yang disukainya dari jarak jauh. Wanita tipe ini biasanya takut untuk menunjukan perasaan suka pada lelaki yang disukainya.

2. Memberi kode-kode aneh

Wanita juga ada yang seperti ini. Saat dia menyukai seseorang, namun dia merasa gengsi untuk mendekati lelaki itu, maka wanita ini tidak akan memperlihatkan perasaannya secara nyata. Tapi wanita seperti ini hanya akan memberi kode atau sinyal positif pada lelaki yang disukainya. Misalnya sang wanita ini mencoba untuk mencari perhatian lelaki itu atau bahkan mencari kesempatan untuk bertemu dengan lelaki itu. Tapi ujung-ujungnya wanita ini berharap supaya lelaki yang disukainya itu sadar atau peka dengan kode yang dia berikan.

3. Berani

Di pihak lain juga ada wanita yang memiliki sifat pemberani. Dia tidak akan menunggu lelaki yang bertindak duluan. Biasanya wanita ini menujukan secara jelas bahwa dia menyukai lelaki itu. Atau bahkan wanita ini menyatakan perasaannya lebih dulu pada lelaki yang disukainya.

Itulah beberapa hal yang dilakukan wanita saat menyukai seseorang yang di idamkannya. Mungkin sifat wanita itu berbeda-beda, tapi tetep aja kalo suka sama seseorang itu harus jujur. Jangan kelamaan dipendem, ntar sakit hati sendiri. Share kalo gak peduli.

4 Hal yang Di Inginkan Wanita Dari Pria

Hal yang Di Inginkan Wanita Dari Pria - Wanita merupakan makhluk yang memiliki sifat sensitif. Karena perbedaan sifat perasaan, pria dan wanita akan memiliki kendala untuk bisa saling memahami satu sama lain. Wanita akan mengatakan bahwa lelaki itu tidak memahaminya, dan si pria juga bingung untuk menangani wanita itu.

Lalu, apa yang di inginkan oleh seorang wanita? Simak aja sendiri :
Wanita selalu ingin bahagia
Beberapa Hal yang Wanita Inginkan Dari Pria

1. Perhatian

Wanita biasanya suka jika diberi perhatian dan didengarkan. Misalkan wanita ingin mengucap sesuatu, kamu bisa menjadi pendengar yang baik untuknya. Jika kamu tidak mendengarkan apa yang dia katakan, wanita akan merasa bahwa kamu itu tidak perhatian. Jadi, apa salahnya seorang pria mendengarkan apa yang wanita katakan dan memberikan perhatian terhadap apa yang dikatakannya itu. Kamu juga bisa memberikan perhatian kecil untuknya, wanita akan merasa senang jika diberi perhatian, sekecil apapun itu wanita akan tetap menyukainya.

2. Kasih sayang

Wanita juga merupakan seseorang yang senang dimanja. Dia akan senang sekali jika pasangannya mulai memanjakannya. Tapi semua itu harus dilakukan dengan kasih sayang yang tulus, bukan karena nafsu atau yang lainnya.

3. Tidak diperlakukan kasar

Karena wanita itu sensitif, dia tidak bisa untuk menerima kekerasan. Jadi jangan pernah untuk melakukan kekerasan pada seorang wanita. Jadi gunakanlah kata-kata yang halus dan tidak membuat perasaan wanita itu tersakiti.

4. Kejutan

Memberi kejutan bukan berarti dalam bentuk material. Memang wanita menyukai hal yang berbau material, tapi wanita juga menyukai kejutan, meskipun kejutan kecil. Kamu bisa memberikan kejutan keceil untuknya, misalkan kamu mengajaknya ke suatu tempat, memberikan dia sesuatu yang berharga (murah juga gak apa-apa). Wanita itu pasti akan merasakan senang. Jadi buat dia merasakan nyaman saat bersama kamu.

Wanita memang seharusnya diberi perhatian dan kasih sayang. Jadi apa salahnya kita memberikan apa yang dia inginkan. Share kalo gak peduli.

4 Alasan Untuk Move On Dari Kenangan Masa Lalu

Alasan Untuk Move On Dari Kenangan Masa Lalu - Semua orang pastinya bisa merasakan jatuh cinta, dan pastinya kita juga pernah jatuh cinta sampai bertemu dengan masalah yang dihadapai seperti pertengkaran dalam hubungan atau sampai putus. Kalo sampe putus biasanya seseorang akan menjadi galau dan pastinya harus cepat-cepat move on.

Menurut beberapa penelitian, dibuktikan bahwa wanita lebih susah move on daripada pria. Untuk itu, bagi kamu yang merasa susah move on, berikut ada beberapa alasan yang akan membuat kamu move on dari masa lalu..
Move on dari kenangan masa lalu

Alasan Untuk Move On Dari Masa Lalu


1. Banyak hal yang lebih berguna

Coba kamu pikirkan baik-baik, apakah gunanya meratapi kesedihan? Semua itu hanya membuat waktu kamu terbuang sia-sia. Lalu apakah dengan terlarut dalam kesedihan akan membuat kamu lebih baik? Tentunya tidak, cobalah untuk melupakan semuanya dan mulai untuk melakukan hal baru yang lebih berguna daripada harus terlarut dalam kesedihan.

2. Masih ada seseorang di masa depan

Inilah hal yang selalu dilupakan orang yang putus cinta, mereka malah terus meratapi kesedihan mereka tanpa berpikir bahwa masih ada masa depan yang harus dijalani. Memnagnya hanya ada dia didunia ini? Masih ada orang yang lebih baik dari dia dan menunggu kamu di masa depan. Kamu hanya perlu bersabar untuk mencapainya, karena itu cepatlah move on dari kegagalan masa lalu dan melakukan yang terbaik untuk masa depan.

3. Sayangi diri sendiri

Kalo kamu susah move on terus kamu malah mengurung diri dikamar mandi sambil nangis-nangis gak jelas itu hanya akan membuat kamu rugi sendiri. Memangnya dengan melakukan hal itu mantan kamu bakal peduli gitu? Enggak lah, yang ada malah makin jijik. Jadi cobalah untuk melangkah kedepan dan jangan bawa-bawa masa lalu karena itu hanya akan membuat diri kamu tersiksa. Yakinkan diri kamu bahwa kamu bisa move on dari masa lalu kamu dan coba membuat awal yang baru.

4. Life must go on

Pernah mendengar kalimat itu? Artinya hidup yang lama tidak mungkin dapat terulang, jadi hidup kamu juga jangan hanya melihat masa lalu. Tataplah masa depan yang cerah dan pernuh harapan supaya kamu dapat menjadi lebih baik.

Gimana alasan diatas? Maih mau sedih-sedihan gajelas karena diputusin gak? Mending kamu lakuin hal yang bisa buat kamu bahagia daripada harus terlarut dalam kesedihan yang gak ada gunanya.

5 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Memilih Jodoh yang Baik

Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Memilih Jodoh yang Baik - Kamu pasti sudah terbiasa mendengar kata bahwa jodoh itu ditangan Tuhan. Tapi kamu juga jangan terpengaruh dengan kata-kata itu. Kamu tidak seharusnya terikat dengan kalimat itu dan malah diam saja untuk menunggu jodoh datang dengan sendirinya. Meskipun jodoh sudah diatur, tetapi kamu juga harus berusaha mencarinya.

Jadi pada intinya, kalau kamu mau berusaha maka Tuhan akan membiarkan apapun yang kamu minta. Daripada kamu berdiam diri di kamar mendingan kamu coba lakukan hal ini supaya bisa cepat dapat jodoh. Simak aja sendiri :
Tips mendapatkan jodoh yang baik

Apa yang Harus Dilakukan Untuk Memilih Jodoh yang Terbaik?


1. Pendekatan

Dengan cara kamu memandang seseorang dari jauh tidak akan membuat dia jatuh cinta sama kamu. Coba lakukan pendekatan padanya dan jangan hanya memandang dia dari jauh. Buat dia sadar kalo kamu memperhatikannya, misalkan kamu ajak dia kenalan terus minta kontak yang dia punya dan kamu lanjut dengan sms-an chattingan, teleponan dan lamaran deh. Mudah kan.

2. Menyeleksi

Daripada kamu menunggu tanpa kepastian dan mulai bosan, mendingan kamu coba untuk melihat dan menyeleksi siapa kira-kira yang pantas untuk kamu jadikan pasangan hidup. Jodoh memang sudah ditangan Tuhan, tapi kamu berhak untuk menentukannya sendiri.

3. Yakinkan diri

Kamu sudah punya pacar dan ingin segera dibawa ke jenjang yang lebih serius? Kamu harus mencoba untuk meyakinkan diri kamu. Kamu juga harus benar-benar yakin sebelum kamu memutuskan untuk menikah dan memulai kehidupan baru dengan dia. Jangan terlalu terburu-buru, semua butuh proses. Jangan sampai kamu salah pilih dan akhirnya menyesal.

4. Berbuat baik

Katanya baik buruknya jodoh itu bisa dilihat dari perilaku kamu sendiri. Ada yang bilang bahwa jodoh itu adalah cerminan diri kamu. Maka kalo orangnya sering berbuat baik, maka jodohnya pun akan baik pula, begitu juga sebaliknya.

5. Berdo'a

Jika sudah usaha, sebaiknya kamu lanjutkan dengan do'a. Kamu harus percaya bahwa Tuhan akan memberikan kamu jodoh yang terbaik untuk kamu. Jangan sungkan untuk meminta yang aneh-aneh. Meminta yang taqwa dan setia saja sudah lebih dari cukup.

Itulah beberapa hal yang harus dilakukan sebelum memilih jodoh yang dapat kamu coba jika ingin mendapatkan pasangan terbaik.
Jadi sekarang apa yang akan kamu lakukan? Mencari jodoh atau menunggu jodoh yang tepat? Jika kamu belum menemukan jodoh yang baik mungkin kamu belum ketemu aku. Share kalo gak peduli.

3 Kemungkinan Kenapa Pasangan Jadi Kurang Perhatian

Beberapa Kemungkinan Kenapa Pasangan Jadi Kurang Perhatian - Didalam setiap kisah asmara dan hubungan pasti selalu ada berbagai masalah yang akan datang. Tapi, semua itu bergantung pada pribadi masing-masing dari cara bagaimana untuk mengatasi semua masalah itu. Lalu bagaimanakah jika kamu merasakan bahwa pasangan kamu itu sudah tidak perhatian? Apa alasan yang membuat dia menjadi kurang perhatian?

Mungkin berikut ini bisa menjelaskan kenapa pasangan kita menjadi kurang perhatian. Simak aja sendiri :
Penyebab pasangan jadi kurang perhatian

Penyebab Pasangan Jadi Kurang Perhatian


1. Dia sedang banyak masalah

Jika pasangan kamu tiba-tiba menjadi kurang perhatian, kamu jangan langsung berpikiran buruk terhadapnya. Mungkin dia itu tidak bermaksud untuk tidak memberi kabar dan memberikan perhatiannya untukmu. Mungkin saja dia sedang berada dalam masalah yang rumit dan kamu tidak tahu tentang itu. Jadi apa salahnya jika kita tidak berburuk sangka padanya dan langsung saja bertanya padanya apa yang sedang terjadi padanya dan kita seharunya memberikan support untuknya.


2. Kamu nyebelin

Berkurangnya perhatian yang dia berikan untuk kamu bisa saja dikarenakan sikap kamu yang nyebelin. Mungkin kita pernah memarahainya, atau membuat kesalahan yang membuat dia merasa tidak enak sama kamu. Tapi dia tidak mau memberi tahu tentang semua itu. Kamu bisa mencoba untuk bertanya angsung padanya atau kamu tanya padanya apa yang membuat dia kurang perhatian sama kamu. Jadi, bisa saja bukan dia yang mulai tidak perhatian, tapi kamu saja yang membuat dia merasa tidak enak dengan kelakuan kamu.


3. Dia suka sama yang lain

Nah kalo yang satu ini bisa jadi hal yang paling nyebelin dan ngeselin. Bisa saja dia itu mulai kurang ngasih perhatian sama kamu karena dia sudah punya seseorang yang dia suka selain kamu. Yah mungkin kamu bisa cari tahu sendiri kebenarannya atau kamu bisa tanya langsung sama orangnya kalo berasni supaya tidak merasa digantung.

Mungkin itu beberapa alasan kenapa perhatian pasangan mulai berkurang, intinya kamu jangan berburuk sangaka dulu. Saling percaya dan komunikasi itu sangat penting loh untuk kelancaran sebuah hubungan. Jadi jangan memiliki sikap negatif dulu ya. Share kalo gak peduli.

3 Hal Mengenai Cinta Pada Pandangan Pertama

Kenapa kamu bisa jatuh cinta? Sejak kapan kamu jatuh cinta? Pernahkah kamu merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama? Kali ini kita akan membahas tentang cinta pada pandangan pertama.

Apa yang dimaksud jatuh cinta pada pandangan pertama itu? Bagaimana bisa terjadi? Berikut hal mengenai cinta pada pandangan pertama.
Hal yang membuat cinta pada pandangan pertama terjadi
Berikut adalah Beberapa Hal yang Membuat Cinta Pada Pandangan Pertama Terjadi

1. Belum saling kenal

Pada waktu lalu saya pergi ke sebuah acara bersama teman saya, lalu tiba-tiba dia berkata bahwa dia kagum dengan seseorang, padahal mereka belum saling kenal. Itulah cinta pada pandangan pertama, kamu tidak mengenal orang yang kamu suka. Karena cinta memang merupakan hal yang tidak terduga. Bisa datang kapanpun, dimanapun dan pada siapapun. Walaupun belum mengealnya, bisa saja kamu menyukai seseorang pada tatapan pertama.

2. Rasa kagum

Cinta pad pandangan pertama juga bisa datang karena rasa kagum. Bisa saja kamu sedang melihat orang yang kamu suka melakukan sesuatu yang biasa tapi membuatmu terkagum-kagum dengan yang dilakukannya. Terkadang perasaan cinta itu tidak bisa dijelaskan karena hal itu datang begitu saja.

3. Bisa jadi cinta yang dalam

Walaupun terlihat sederhana karena hanya dengan satu kali bertatap bisa langsung jatuh cinta. Apakah hal itu mudah untuk dilakukan? Mungkinkah itu hanya cinta sesaat? Jangan salah, karena mereka yang jatuh cinta pada pandangan pertama biasanya memiliki rasa cinta yang sangat dalam pada orang tersebut. Walaupun belum mengenal satu sama lain.

Itulah beberapa hal mengenai cinta pada pandangan pertama yang mungkin pernah dirasakan beberapa orang.Begitu banyak hal yang membuat kita merasa jatuh cinta. Nikmati kebahagiaan itu, supaya hidup bahagia.

4 Modus Cowok Buat Deketin Cewek Lewat Chatingan

Modus Cowok Buat Deketin Cewek Lewat Chatingan - Saat ini pastinya sudah tersedia banyak cara untuk mendekati seseorang yang dia sukai. Beda dengan zaman dulu saat orang-orang belum tahu betul apa itu internet. Biasanya kalo dulu itu suka kirim-kirim pesan lewat surat dan pastinya butuh waktu buat dapet balesan.

Semakin pesat perkembangan zaman, orang-orang sudah mulai beralih menggunakan hp dan saling SMS-an dan bahkan sekarang kita sudah bisa chatting lewat Facebook, BBM, Twitter dan yang lainnya. Kita tinggal pilih aja mana yang paling nyaman dipake buat chattingan. Khusus untuk Facebook, ada beberapa modus yang biasa digunakan saat mendekati wanita incarannya. Simak saja sendiri.
Modus cowok di sosial media

Modus yang Dilakukan Cowok Lewat Chat Sosial Media


1. Salah kirim atau salah pencet

Facebook memang menyediakan fitur chat yang dapat digunakan untuk modus dengan wanita yang di incar. Seperti contohnya menggunakan modus salah kirim atau salah pencet nama orang. Misalnya niat pencet temen malah kepencet si cewek incarannya. Biasanya cowok itu bakal ngirim pesan dulu, setelah beberapa saat terus pura-pura baru nyadar misalnya "maaf ya salah kirim". Setelah itu baru deh mulai percakapan panjang yang berujung modus.

2. Salah orang

Modus selanjutnya adalah dengan menyapa incaran dengan pura-pura mengira orang itu adalah temannya karena namanya hampir sama ( padahal mah kagak ). Cowok itu biasanya berlagak sok kenal dulu, terus akhirnya cewek itu bilang kalo dia salah orang. Baru deh cowoknya mulai percakapan modus buat deketin cewek incarannya.

3. Nge tag foto atau status

Modus yang ini biasanya digunakan oleh para cowok yang udah kenal sama cewek incarannya, karena gak mungkin kalo nge tag tapi gak kenal, kan malu atuh. Biasanya modus ini dugunakan dengan cara update status bijak atau foto lucu kemudian tag beberapa orang termasuk cewek incarannya. Dan pada akhirnya si cewek pun mulai komen dengan modus cowok itu sehingga mulailah percakapan modus yang sangat mainstream.

4. Selalu komen dan like

Modus selanjutnya yaitu dengan melakukan like dan komen pada setiap status cewek incaran atau like semua aktivitas dia dalam waktu bersamaan. Semakin sering si cowok itu melakukan komen, maka si cewek itu pun akan mulai tertarik sehingga terjadilah saling komen yang panjang dan berujung pada percakapan modus yang berikutnya.

Itulah beberapa modus cowok ketika mendekati cewek incarannya lewat sosial media. Apakah kamu juga pernah melakukan hal diatas? Selamat, masa modus kamu terselamatkan.

5 Dampak Sosial Media Bagi Remaja Alay

Dampak Sosial Media Bagi Remaja Alay - Semakin banyaknya populasi remaja alay di Indonesia dapat menjadikan kualitas sosial media meningkat. Sifat alay ini dapat diderita dari berbagai kalangan, dari bocah SD, alay SMP, banci SMA sampe nenek-nenek yang suka sesama jenis juga bisa mengidap penyakit ini.

Semakin hari semakin banyak saja alay yang tidak lepas dari ponselnya, mereka terus saja mencari berita dan mengumpulkan Stok DP BBM untuk di upload di Instagram dan Facebook yang membuat sifat alaynya ini semakin menjadi.
Berikut ada beberapa dampak sosial media bagi para remaja.
Dampak buruk sosial media bagi remaja

Dampak Sosial Media Untuk Remaja


1. Remaja jadi kecanduan menggunakan media sosial tanpa tahu waktu

Kebanyakan remaja tidak bisa lepas jiika sudah terjerrumus dalam sosial media. Mereka akan menghabiskan waktu yang lama untuk terus menggunakan sosial media tanpa tahu waktu dan tidak memperdulikan lingkungan sekitarnya. Sehingga mereka seperti tidak punya kehidupan nyata.

2. Menjadi malas berkomunikasi didunia nyata

Saat sudah terbiasa menggunakan media sosial, remaja akan mulai tidak terbiasa dengan percakapannya didunia nyata dan hanya berkomunikasi didunia maya saja. Tingkat pemahamannya juga akan terganggu dan semakin lupa dengan dunia nyata jika terus berkomunikasi didunia maya.

3. Membuat remaja mementingkan diri sendiri

Media sosial akan membuat remaja lebih mementingkan diri sendiri daripada orang lain. Mereka menjadi tidak sadar dengan lingkungan sekitarnya karena terlalu banyak menghabiskan waktu di dunia maya. hal ini bisa mengakibatkan kurangnya empati didunia nyatta.

4. Membuat remaja malas

Seorang remaja akan semakin malas jika terlalu sering menggunakan media sosial untuk bermain game dan mencari apapaun yang ada didalam situs tersebut. Facebook juga menyediakan layanan game untuk membuat remaja menjadi kecanduan game.

5. Membuat kurang sopan santun

Dengan adanya media sosial, semakin banyak remaja yang tidak menggunakan bahasa yang pantas untuk dirinya. Mereka akan berbuat semaunya dan tidak menggunakan tutur kata yang sepantasnya. Bagi anak alay yang tidak tahu apa-apa, hal itu merupakan hal yang biasa dan menganggapnya sebagai bahasa yang modern.

Mungkin itu saja dampak yang terjadi jika remaja terlalu banyak menggunakan media sosial. Semakin hari mereka semakin sesat saja dan tidak memikirkan masa depannya.
Share kalo gak peduli.

5 Jenis Kecanduan Dizaman Modern yang Berbahaya Bagi Masa Depan

Jenis Kecanduan Dizaman Modern yang Berbahaya Bagi Masa Depan - Mengapa orang jadi kencanduan? Temukan jawabannya disini.
Post kali ini akan memberikan beberapa jenis kencanduan yang dialami para jomblo yang tidak disukai komodo. Berikut ada beberapa jenis kecanduan yang dibenci komodo namun disukai komodo.
Jenis kecanduan yang berbahaya untuk masa depan
Berikut adalah jenis-jenis kecanduan dizaman modern yang harus kamu tahu.

1. Kecanduan internet dan gadget

Di zaman yang modern ini, kecanduan yang pertama adalah kecanduan akan internet dan gadget. Tidak bisa dihindari, internet memang sudah membuat banyak orang menjadi kecanduan. Kecanduan ini melebihi kecanduan seseorang terhadap alkohol. Orang yang telah tebawa rasa kecanduan oleh internet dan gadget akan menghabiskan waktu mereka hanya untuk bermain gadget dan internetan saja. Mereka akan semakin lupa dengan jati dirinya dan tugasnya sebagai manusia di dunia. Sungguh irony sekaly.

2. Kecanduan rokok

Merokok memang kebiasaan yang banyak dilakukan manusia dan paling sering terjadi. Padahal sudah diketahui bahwa rokok itu berbahaya bagi kesehatan, namun tetap saja mereka tidak mendengarkan dan terus melakukan kegiatan yang tydac mendydyc itu.

3. Kecanduan alkohol dan obat terlarang

Seseorang yang sudah teracuni dan kecanduan untuk meminum alkohol dan mengkonsumsi obat-obatan akan sangat sulit untuk disembuhkan. Mereka tidak bisa menjalani hidup mereka tanpa alkohol dan obat-obatan karena hanya pada alkohol tempat mereka mencurahkan perasaan dan pikirannya.

4. Kecanduan makanan

Orang yang mengalai masalah hidup dan stress akan menjadi seseorang yang kecanduan makanan. Mereka akan merasa lebih nyaman saat makan secara terus-terusan. Tapi jika diteruskan, maka mereka akan mengalami penyakit juga dan tidak bisa menjaga tubuhnya dari sakit seperti obesitas dan diabetes. Tapi tenang, masih ada Gazero, kembung? Reda.

5. Kecanduan game

Kecanduan yang satu ini memang sering dialami oleh bocah-bocah SD dan anak-anak alay yang kerap menghabiskan waktunya diwarnet untuk maen game tanpa memikirkan hal yang lainnya. Jika hal ini diteruskan, maka kesehatan dan masa depan anak akan terganggu juga karena tidak ingin melaukan hal lain kecuali bermain game. Kan Bedebah.

Mungkin hanya itu saja beberapa jenis kecanduan dizaman modern yang berbahaya untuk generasi muda saat ini.Sekian saja info kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi anak-anak yang sering ke warnet dan download film dewasa.
Share kalo gak peduli.

9 Tipe Wanita Idaman Para Lelaki Jomblo

Tipe Wanita Idaman Para Lelaki Jomblo - Kamu pasti pernah menyukai seseorang yang kamu anggap orang. Soalnya kalo kamu gak suka pada seseorang itu artinya kamu tidak suka pada orang itu.

Setiap orang pasti memiliki perbedaan pendapat terhadap seseorang, apalagi seseorang yang disukainya. Tapi sayangnya orang yang kamu sukai tidak pernah suka padamu. Itu mungkin kamu bukan orang yang dia cari.

Berikut ada beberapa tipe wantia idaman yang di idamkan para Jomblo :
Tipe wanita yang menjadi idaman para jomblo

Tipe Wanita yang Menjadi Idaman Para Jomblo


1. Wanita Mandiri

Pasti banyak pria tidak suka jika sering dihubungi orang tercintanya untuk meminta bantuan ini itu, apalgi jika pria itu sedang ada kesibukan. Untuk wanita, janganlah kamu terlalu sering meminta bantuan pada seorang pria, apalagi itu tidak terlalu penting. Karena jika kamu terus melakukan hal itu maka kamu akan di anggap wanita yang kurang mandiri dan bergantung padanya.

2. Wanita Cantik Luar Dalam

Paras cantik dari seorang wanita tidak cukup untuk menarik hati seorang pria tanpa ada perekat kuat dari kepribadian dan kebijakan yang dimilikinya. Wajah cantik saja tidak cukup apabila tidak disertai dengan tutur kata yang lembut dan penuh dengan kehalusan serta kasih sayang yang tercermin dalam diri kamu. Pria pasti akan merasa nyaman jika memiliki wanita yang cantik luar dalam.

3. Wanita yang Bisa Membuat Pria Menjadi Lebih Baik

Sebagai seorang wanita, tidak ada salahnya jika kamu membantu mengatasi kelamahan dan kekurangan yang dimiliki oleh pria. Sebagai wanita, berikan masukan yang dapat membuat semangat pria itu menjadi lebih baik atau bahkan sampai membuat pria itu berhasil mencapai impiannya (yaitu memilki kamu) :D. Dengan memberinya dukungan pada seorang pria, kamu pasti akan menjadi wanita idaman pula. Sepeti kata-kata orang bijak "Dibalik keberhasilan seorang pria, ada wanita kuat yang mendukungnya", gitu sih kalo gak salah kata-katanya.

4. Wanita Cerdas

Seorang pria pasti menyukai wanita yang cerdas karena bisa diajak untuk bicara masalah apa saja. Tentu saja dibutuhkan pria yang cerdas pula yang dapat membuatnya lebih sempurna. Tidak ada salahnya kamu menambah wawasan dengan mengobrol dengannya, hal itu dapat bermanfaat bagi hubungan yang akan dibangun kelak.

5. Wanita yang Hormat Kepada Pasangan

Pria pasti suka kepada wanita yang selalu menghormatinya. Dia juga akan menghormati dan melindungi kamu karena perlakuan yang sering kamu berikan padanya. Seorang pria pasti akan merasa nyaman dan membuat dia semakin cinta pada kamu.

6. Wanita yang Penuh Pengertian

Seorang pria akan sengan jika memilki kekasih yang meminta pria untuk sering menghubungi dan memberi kabar padanya satiap saat. Tapi seorang wanita juga harus mengerti akan tugas yang sedang dijalankan oleh pria, jangan meminta dihubungi apabila pria itu sedang ada kesibukan. Cukup beri dia semangat dan memberikan perhatian untuk membuat pria itu merasa nyaman.

7. Wanita yang Tidak Emosional

Pria tidak senang dengan wanita yang tidak dapat mengontrol emosinya. Pria akan berpikir seribu kali untuk menjadikannya seorang kekasih karena dia takut bila sudah menikah nanti akan ada banyak "piring terbang" di rumahnya. Jadi untuk para wanita ubahlah sikap egoismu itu jika kamu ingin di idamkan banyak pria.

8. Wanita yang Ramah

Seorang pria akan merasa senang jika wanita dekat dengan teman atau keluarganya. Karena mereka adalah hal yang terpenting didalam hidupnya. Jadi usahakan kamu dapat menjalin hubungan baik dengan orang-orang terdekatnya. Jangan lupa untuk menjadi orang ramah pada setiap orang yang dia kasihi.

9. Wanita Setia dan Penuh Cinta

Pria akan sangat senang jika memiliki pasangan yang setia dan mencintainya sepenuh hati. Jika kamu masih senang melihat lawan jenis selain pasangan kamu, jangan harap kamu dapat menjadi orang yang dikasihinya. Karena setiap pria menginginkan cinta yang utuh dari seorang wanita dan tidak berbagi dengan pria lain. Rasa cinta yang penuh akan membuat pria merasa tenang dan percaya pada kamu sebagai pasangannya. Hal itu sangat penting jika kamu ingin menjadi satu-satunya yang dia inginkan.

Dari semua hal tadi, kamu sebagai wanita harus menjadi orang yang asli kepribadiannya dan tidak meniru orang lain. Karena untuk menjadi kekasih yang baik, kamu harus menjadi diri sendiri supaya dapat menjalin hubungan baik dalam percintaan kamu.

Itulah beberapa tipe wanita yang diidamkan banyak lelaki dan para jomblo yang sedang stres menjalani malam minggunya diwarnet.
Sekian post kali ini, semoga bermanfaat...

5 Cara Terbaik Untuk Mengakhiri Masa Jomblo

Cara Terbaik Untuk Mengakhiri Masa Jomblo - Sekarang lebih banyak Jomblo atau yang punya pasangan? Mereka bilang kalo jadi jomblo itu menyedihkan. Tapi kamu harus tahu juga kalo masa jomblo itu akan berakhir kalo kamu mau usaha. Untuk mendapat pasangan dan jodoh akan terasa sulit kalo kamu tidak berusaha.

Kita sebagai manusia itu wajib untuk mencapai suatu mimpi dan keinginan. Jadi kalo kamu juga bisa berusaha untuk mendapat jodoh yang terbaik. Usaha apa yang harus kamu lakukan? Simak aja sendiri:
Mengakhiri masa jomblo dengan cepat

Hal yang Dapat Dilakukan Untuk Mengakhiri Masa Jomblo


1. Menjadi lebih baik

Hal ini sangat penting dilakukan bagi kamu dalam masa pencarian jodoh. Karena jika kamu memiliki kepribadian yang baik, maka kamu akan mendapatkan pasangan yang baik pula. Karena perempuan yang baik itu diperuntukan untuk lelaki yang bauk pula, begitu juga sebaliknya. Jadi apa salhanya mencoba untuk memperbaiki diri.

2. Ikhtiar

Ikhtiar dan terus berusaha sangat dianjurkan. Kamu bisa mencoba untuk memperluas hubungan kamu dengan banyyak orang dan menemukan banyak teman baru. Dengan begitu sedikit demi sedikit kamu akan mulai bertemu dengan seseorang yang memang kamu inginkan. Jadi coba saja untuk berusaha lebih keras lagi.

3. Tidak berlebihan

Sebaiknya kamu jangan terlalu berlebihan dalam mencintai seseorang. Karena jika kamu mencintai seseorang dengan berlebihan, kamu juga akan merasa sakit yang berlebihan pula saat dia tidak membalas apa yang kamu rasakan padanya. Jadi sebaiknya kamu mencintai sewajarnya saja, tidak perlu berlebihan supaya resiko untuk sakit hati tidak terlau besar.

4. Meminta bantuan teman

Tidak ada salahnya juga kamu coba untuk meminta bantuan teman kamu untuk memperkenalkan kamu dengan orang-orang baru. Siapa tahu jodoh kamu berada diantara mereka.

5. Menjadi pribadi yang menyenangkan

Semua orang juga pasti menginginkan pasangan atau jodoh yang menyenangkan. Tidak dingin saat diajak bicara dan selalu memberikan kehangatan saat berada bersamanya. Jadi apa salahnya jika kamu mulai menjadi pribadi yang menyenangkan dan bisa memberikan kesan kepada orang lain. Dengan itu pasti akan banyak orang yang mulai untuk memperhatikan kamu. Dan masa jomblo kamu juga pasti akan berakhir.

Itulah cara mengakhiri masa jomblo yang dapat kamu coba dirumah.Tips tadi hanyalah sebuah untaian kata yang tidak akan berhasil jika seorang jomblo mempraktekannya. Silahkan ditiru tapi jangan dicoba. Share kalo gak peduli.

5 Kebohongan yang Dilakukan Cowok Saat PDKT

Kebohongan yang Dilakukan Cowok Saat PDKT - Sebelum punya pacar, biasanya cowok suka milih-milih target buat dia pacarin, dan cara itu biasanya disebut masa PDKT. Pada saat-saat itu, cowok bisa melakukan apapun buat bisa narik perhatian dan mengambil hati sang incaran. Dan biasanya kalo ada cewek yang dideketin cowok, biasanya cewek itu juga tiba-tiba jadi mulai berdandan cantik untuk membuat orang yang dideketnya betah.

Untuk kamu para wanita idaman, kamu juga harus tahu bahwa cowok yang sedang dalam tahap PDKT biasanya akan melebih-lebihkan dirinya supaya bisa menarik perhatian kamu dan membuat kamu jatuh cinta. Berbagai cara dan tipuan akan dilakukan untuk bisa mendapatkan hati sang idaman, seperti memberi barang kesukaan kamu, ngajak jalan-jalan atau bahkan membuat kamu bahagia dengan tingkahnya.

Tapi apakah yang dilakukannya itu benar-benar tulus untuk kamu atau hanya untuk mendapat perhatian kamu saja. Kamu juga harus tahu bahwa sejumlah cowok bisa berbohong saat PDKT. Kebohongan yang dilakukannya itu mungkin supaya terlihat keren dan membuat kamu jatuh hati.

Apa saja kebohongan yang dilakukan cowok itu? Simak saja sendiri.
Kebohongan terbesar cowok saat PDKT

Kebohongan Cowok Saat PDKT


1. Bohong soal mantan

Supaya bisa terlihat seperti cowok baik-baik, tidak sedikit cowok yang berbohong soal kisah cintanya dimasa lalu. Cowok yang lagi PDKT biasanya akan mengurangi jumlah mantan yang pernah dia pake. Sedangkan cowok yang cool biasanya akan menaikan jumlah mantannya supaya terlihat laku, padahal lebih kayak murahan.

2. Bohong soal hobi

Kebanyakan cowok biasanya suka ngumbar-ngumbar hobinya, seperti travelling dan ke tempat yang indah supaya terlihat keren. Padahal nyatanya dia cuma tidur, nonton sama maen game dirumah.

3. Bohong soal kehidupannya

Pada masa PDKT, biasanya cowok akan mengatakan bahwa dirinya sudah bisa hidup sendiri dan menjadi kebanggaan orang tua. Tapi kenyataannya, dalam kehidupan sehari-hari dia masih dibantu kedua orangtuanya. Bahkan biaya untuk PDKT juga mungkin minta dari orangtua.

4. Bohong soal pekerjaan

Tidak sedikit cowok yang berbohong tentang pekerjaannya. Sejumlah cowok sering mengatakan kalo dia punya posisi penting dalam perusahaan atau pekerjaannya. Bahkan mereka bisa saja menceritakan posisi pekerjaan yang belum dia capai.

5. Bohong soal barang miliknya

Mungkin banyak cowok yang PDKT pake barang atau transportasi yang keren seperti mobil atau motor. Tapi kamu juga harus hati-hati karena pada saat PDKT cowok biasanya ingin terlihat keren didepan cewek incarannya. Salah satu cara untuk terlihat keren adalah meminjam barang milik orang lain atau temannya.

Itulah beberapa kebohongan yang dilakukan cowok saat PDKT. Buat kamu para cewek, sebaiknya lebih hati-hati kalo ada cowok yang deketin, sebelum kamu masuk dalam kebohongannya.

4 Ciri Lelaki yang Romantis dan Setia

Ciri Lelaki yang Romantis dan Setia - Wanita akan sangat senang jika memiliki pasangan yang romantis dan setia. Memiliki pasangan yang romantis dan setia tentu akan membuat wanita jadi ingin berada didekatnya.

Tapi untuk dapat cowok yang romantis dan setia ini perlu dilakukan penelitian yang sangat jeli. Karena biasanya cowok itu merupakan sosok yang paling pintar dalam membohongi seorang wanita. Jadi untuk para wanita, sebaiknya kamu berhati-hati dan lebih jeli lagi untuk memilih cowok yang baik.

Berikut ada beberapa ciri cowok yang romantis dan setia yang bisa kamu cari:
Tipe lelaki yang paling setia

Ciri Lelaki Romantis dan Setia


1. Jujur

Semua perkataan dan tindaknnya selalu jujur. Dia senantiasa melakukan segala tindakan dengan tulus untuk membuat pasangannya bahagia. Selain itu juga, dia akan selalu memberikan masukan padamu jika memang kamu melakukan kesalahan. Dia bertujuan untuk memotivasi kamu supaya jadi orang yang lebih baik lagi.

2. Selalu Menepati Janji

Apapun yang dia janjikan, dia pasti selalu menepatinya. Meskipun ada halangan untuk menepati janjinya, dia akan mengatakan sebelumnya dengan jujur. Dia juga akan meminta maaf jika janjinya tidak ditepati.

3. Menghormati Wanita

Ciri cowok yang baik itu adalah dia yang selalu menghormati dan menghargai wanita, apalagi pasangannya. Dia tidak akan membuat wanita seolah-oleh lebih unggul dari pria. Tapi dia akan menghargai setiap pendapat dan perbedaan yang ada. Dia juga tidak akan melakukan pelecehan secara fisik atau yang lainnya karena dia ingin membuat pasangannya bahagia.

4. Selalu Memberi Kejutan

Tanpa kamu sadari, dia selalu saja memberikan kejutan yang membuat kamu senang. Misalnya dia memberikan barang yang kamu suka atau mengajak kamu ke tempat yang indah sehingga kamu akan merasa bahagia saat dia memberikan kejutan itu. Jika dia selalu sepeti itu, maka dia adalah tipe cowok yang romantis.

Itulah beberapa ciri cowok yang romantis dan setia menurut aan blogger. Apakah pasangann kamu juga melakukan hal yang sama? Maka beruntunglah kamu jika memiliki pasangan yang seperti itu.
Sekian info kali ini. Share kalo gak peduli.

5 Hal Sepele yang Bisa Menimbulkan Rasa Cinta

Hal Sepele yang Bisa Menimbulkan Rasa Cinta - Jatuh cinta memang sulit untuk ditebak, hal itu bisa terjadi kepada siapa saja dan dimana saja. Karena benih cinta biasanya timbul oleh hal yang tidak terduga. Tidak heran jika banyak orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama.

Kamu pernah merasakan hal yang serupa? Pada siapa kamu jatuh cinta? Mungkin saja kamu tidak pernah menyangka bisa jatuh cinta padanya. Pada awalnya kamu memang tidak memiliki rasa apa-apa, tapi entah kenapa perasaan itu muncul secara tiba-tiba.
Mungkin hal yang menimbulkan benih cinta itu dikarenakan oleh hal berikut ini :
Hal yang membuat rasa cinta tumbuh

Apa yang Membuat Rasa Cinta Tumbuh?


1. Tinggal Berdekatan

Perasaan cinta bisa saja timbul pada seseorang yang tinggal berdekatan. Bukan hanya dekat secara emosional saja tapi berdekatan secara fisik juga berpengaruh. Semakin sering kamu bertemu dengan dia, maka kemungkinan kamu jatuh cinta juga akan lebih besar.

2. Saling Berpandangan

Melakukan kontak mata secara satu sama lain dalam waktu beberapa menit juga bisa membuat kamu jatuh cinta. Menurut psikolog Joan Kellerman, melakukan kontak mata itu dapat memicu kedekatan emosi pada seseorang. Jadi kamu jangan asal pandang aja, ntar bisa jatuh cinta lagi.

3. Wajah yang Mirip

Menurut psikolog juga kebanyakan orang akan mudah jatuh cinta jika mereka memiliki kesamaan wajah dengan orangtuanya atu bahkan dengan dirinyya sendiri. Wajah yang sama ini bisa membuat kamu merasa sudah lama mengenal orang yang baru kamu kenal. Tidak heran jika kamu mudah jatuh cinta pada orang yang seperti itu.

4. Percakapan

Kamu akan merasa takut atau malu saat bertemu dengan orang asing. Tapi setelah bercakap, ternyata dia itu cukup menyenangkan untuk diajak bicara dan seseuai dengan pemikiran kamu. Semakin akrab percakapan seseorang, maka semakin besar juga kesempatan untuk jatuh cinta. Tidak heran lagi jika ada teman yang naik pangkat jadi vacar.

5. Candaan

Kamu pernah mengatakan "aku sayang kamu" pada seseorang tapi hanya dengan maksud untuk bercanda? Kamu harusnya hati-hati karena hal ini bisa jadi kenyataan. Semakin sering kamu menggoda dia, maka akan timbul juga perasaan cinta. Mungkin awalnya hanya sebagian kecil, tapi kalo lama-kelamaan bisa tumbuh juga. Jadi, hati-hati kalo ngomong.

Mungkin hanya itu beberapa hal sepele yang bisa menimbulkan rasa cinta.Gimana? Kamu udah pernah nyoba hal-hal tadi belom? Kalo belum ya gausah dicoba, ntar nyesel.
Share kalo gak peduli.

4 Kado Istimewa Terbaik Untuk Cewek

Kado Istimewa Terbaik Untuk Cewek - Kado bisa dikatakan sebagai sarana untuk mempererat hubungan atau membuktikan bahwa kamu menyukai seseorang atau juga sebagai tanda bahwa kamu perhatian pada orang yang kamu anggap istimewa. Memberi kado juga biasanya ada pada moment tertentu, misalnya acara ulang tahun, pernikahan atau ulang tahun hubungan kamu dengan dia.

Setiap kado juga bisa datang dalam bentuk apapun, misalnya sebuah barang atau hal lainnya yang bisa membuat seseorang merasa bahagia saat mendapatkannya. Lalu apa saja kado yang bisa membuat wanita bahagia? Berikut adalah beberapa kado yang bisa cowok kasih sama cewek yang disukainya atau pasangan yang dianggap istimewa.
Kado spesial terbaik untuk cewek

Kado Spesial Terbaik Untuk Cewek


1. Boneka

Biasanya cewek suka sama yang namanya boneka, jadi kado ini pantas dijadikan sebagai hadiah untuk pasangan kamu. Boneka juga bisa dalam bentuk apapun, misalnya boneka kuda, beruang, macan putih, sapi betina, ular limus dan juga boneka lainnya.

Biasanya cewek suka banget sama hadiah yang kayak gini karena selain diaggap lucu ternyata bisa juga buat nemenin dia saat sendiri. Seperti halnya boneka beruang yang bisa menemani dia saat sedang sendiri karena boneka beruang bisa dipeluk kapanpun dia mau, jadi kamu bisa memberi dia boneka beruang yang lucu tapi menyeramkan karena kalo beruang lucu itu gak cocok untuk bayi.

2. Sepatu

Kalo cewek kamu suka sama yang namanya sepatu, apa salahnya memberikan kado ini buat dia. Kamu bisa kasih dia kado sepatu saat acara ulang tahunnya atau acara nikahan dia sama orang lain karena jika kamu tidak sanggup menikahinya kamu bisa menyuruh orang lain untuk melakukannya.

Jadi selain dia dapat sepatu baru dia juga bisa mendapat pasangan baru, dan pastinya dia akan bahagia jika pasangan yang kamu beri itu lebih baik dari kamu. Jadi dia bisa bahagia dan terbebas dari penderitaannya selama ini saat bersama kamu.

3. Baju

Semua orang pasti menyukai baju, karena jika tanpa menggunakan baju itu artinya mereka sedang mandi. Gak ada salahnya kalo kamu ngasih kado ini buat cewek kamu yang suka gunta-ganti baju, kamu bisa membuat kado spesial untuk dia dengan berupa baju yang terbaru dan pastinya bahannya dari bahan elegan karena kalo bahnnya dari lamak bekas dia pasti kegatelan.

Selain itu juga kamu bisa memberikan baju pernikahan pada cewek kamu supaya dia merasa bahagia karena ada yang memberikan baju pernikahan, jadi dia tidak perlu repot-repot lagi untuk membeli baju pernikahan karena sudah ada yang membelikannya. Jadi kamu dapat dengan tenang melihat pernikahan dia dengan pasangannya.

4. Perhiasan

Banyak juga cewek yang suka sama perhiasan, apalagi kalo perhiasan yang mahal. Tapi itu cewek matre namanya, jadi kamu bisa membelikan dia perhiasan yang bagus sebagai kado untuk pasangan kamu itu. Jika kamu tidak memiliki banyak uang untuk membeli perhiasan, kamu bisa mendapat perhiasan dalam hadiah kemasan didalam sncak chiki atau kamu bisa membuat perhiasan dari kawat supaya terlihat lebih natural.

Itulah beberapa kado istimewa untuk cewek yang dapat kamu coba berikan pada pasangan kamu supaya dia merasa bahagai dan selalu setia dengan kamu.
Sekian info kali ini, sampai jumpa pada video berikutnya.

4 Hal yang Harus Dihiindari Saat Kencan Pertama

Hal yang Harus Dihindari Saat Kencan Pertama - Setiap orang pastinya seneng banget saat ada orang yang ngajak kencan, apalagi kalo kencan pertama. Setelah sekian lamanya menunggu dan setelah masa PDKT pastinya pengen kencan juga dong. Pastinya saat kencan pertama itu gak mau kalo kencannya berantakan, kita tentunya mau kencan yang dijalani mendapat kesan yang baik serta mendapat kenangan yang indah dan berkesan.

Untuk itu, demi menghindari kencan yang berantakan sebaiknya kamu hidari beberapa hal berikut.
Hal yang tidak boleh dilakukan saat kencan

Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Kencan


1. Munafik

Maksud dari poin ini adalah kamu jangan terlalu membicarakan hal yang berlebihan dan menyatakan sesuatu diluar perasaan kamu. Contoh kecilnya dia bertanya tentang penampilan dia gimana, tapi kamu malah jawab suka dengan gaya dia padahal sebenarnya kurang suka. Terus saat dia ngajak makan di restaurant, kamu harusnya jujur aja kalo kamu mau makannya dirumah aja. Jadi usahakan buat ngomong yang sebenarnya.

2. Main ponsel

Saat sedang kencan dengan dia, jangan terlalu fokus dengan ponsel kamu karena saat kamu menggunkan ponsel dia akan mengira kalu kamu lebih fokus dengan ponsel kamu daripada dia dan pada akhirnya dia merasa tidak dihargai. Boleh saja pegang ponsel tapi jangan terlalu banyak digunakan saat sedang bersama si dia.

3. Membicarakan masa lalu

Jangan pernah kamu menanyakan tentang kehidupan masa lalu dia saat pertama kali kencan dengannya, misalkan kamu bertanya tentang mantan dia atau hubungan dia sebelumnya seperti apa. Kencan pertama bisa jadi akan membuat lembaran baru dalam kisah hidup kamu, jadi jangan pernah membicarakan masa lalu yang seharunya tidak dibicarakan.

4. Jangan tanya hal yang pribadi

Jangan coba-coba untuk menanyakan hal yang lebih pribadi saat pertama kali kencan dengan dia, karena ini bertujuan untuk menjaga image yang dia punya jadi jangan terlalu kepo. Misalkan kamu tanya tentang pendapatan dia, berapa mantan yang dia punya, pekerjaan orang tuanya dan hal lain yang bisa membuat dia merasa terganggu.

Itulah beberapa hal yang harus dihindari saat kencan pertama. Jadikan kencan pertama sebagai kenangan yang indah untuk kedepannya bersama dia. Mungkin disitu kamu bisa membuka lembaran baru yang lebih baik.

5 Tipe Cowok yang Sering Ditolak Cewek

Tipe Cowok yang Sering Ditolak Cewek - Seorang jomblo kebanyakan cowok karena biasanya cowok juga gak berani nembak cewek yang dia suka duluan karena takutnya ditolak mentah-mentah. Namanya juga usaha, ada yang berhasil ada yang kagak. Begitu juga yang terjadi sama cowok yang nembak cewek, ada yang diterima ada yang ditolak. Tapi yang penting sudah mau usaha buat menyatakan cinta. Ya meskipun ujung-ujungnya ditolak juga.

Kamu pernah ditolak juga? Atau malah terus-terusan ditolak cewek dan jadi jomblo sejati? Mungkin saja kamu termasuk tipe cowok yang sering ditolak sama cewek. Seperti apa tipe cowok yang selalu ditolak sama cewek saat menyatakan cintanya, berikut ulasannya.
Tipe cowok yang selalu ditolak cewek

Tipe cowok yang Selalu Ditolak Cewek


1. Terlalu baik

Tenyata jadi cowok yang terlalu baik itu gak selamanya bisa berbuah manis, buktinya banyak cewek yang nolak cowok karena terlalu baik. Misalnya cowok nembak cewek terus dijawabnya cuma "maaf kamu terlalu baik buat aku", kan kamvret sekaleh kalo gitu mah. Jadi sebenernya mau cewek itu apa sih, mungkin cuma dia yang tahu.

2. Terlalu dewasa

Cowok yang punya sifat kayak anak-anak itu memang gak disukai sama cewek, tapi ternyata cowok yang terlalu dewasa juga gak baik dimata cewek. Biasanya cewek itu gak mau punya pacar yang terlalu tua darinya, jadi kebanyakan cewek suka jadiin dia sebagai kakak atau sebutan aneh lainnya. Saat cowok bilang cinta sama cewek, pasti balesannya cuma "maaf aku gak bisa, kamu udah aku anggap kakak sendiri", gimana? Pasti ngenes kan, maka carilah cewek yang seumuran.

3. Terlalu menyenangkan

Jadi cowok yang terlalu menyenangkan juga gak baik buat cewek, karena biasanya cowok yang bisa bikin cewek ketawa lepas itu cuma dia anggap sebagai temen doang, dan yang lebih parah lagi cewek itu biasanya suka pacaran sama orang yang buat dia nangis doang. Jadi sebenernya mau cewek itu apa ya? Udah ada orang yang bisa buat bahagia malah pilih orang yang buat sengsara.

4. Tidak menarik

Tipe yang satu ini jelas-jelas ditolak sama cewek, gimana mau jadi pacar coba kalo tampilannya aja gak menarik. Karena kalo jadian sama cowok kayak gini pastinya bikin malu kalo dibawa kemana-mana. Makanya kalo jadi cowok itu harus punya penampilan yang kece biar banyak cewek yang mau diajak pacaran.

5. Alay

Tipe yang satu ini mungkin bisa ditemui dibeberapa tempat, biasanya cowok kayak gini suka bikin status-status yang alay di akun sosial media yang dia pake. Cewek itu paling gak suka sama cowok yang lebay kayak pakaian yang dia pake melebihi cewek atau kelakukannya kayak cewek. Yakin ada cewek yang mau sama cowok kayak gini? Kalo ada mungkin ceweeknya sedang gangguan kehamilan dan minta siapapun untuk bertanggung jawab.

Jadi apakah kamu termasuk tipe cowok yang selalu ditolak sama cewek setiap saat? Maka banyak-banyaklah bertaubat supaya kamu tenang dialam sana.
Sekian aja info kali ini, semoga bisa membuat kamu lebih baik.