Ketahui Kepribadian Lelaki Dari Buah Kesukaannya

Cara Mengetahui Kepribadian Cowok Dari Buah yang Disukainya - Ternyata kita bisa melihat karakter seorang cowok dari buah yang dia sukai. Untuk itu pada kali ini kita akan membahasnya, meskipun tidak terlalu penting tapi lumayan untuk menambah pengetahuan.
Cara mengetahui kepribadian lelaki dari buah kesukaannya

Simak ulasannya berikut:

1. Pepaya

Biasanya cowok yang suka sama buah pepaya suka melihara burung nih, kenapa ya? Itu mungkin karena biasanya suka makan pepaya kali ya, jadi buar murah dia beli aja buah yang bisa dia makan terus bisa juga dikasih ke burungnya. Ibaratkan menyelam sambil minum air gitu.


2. Anggur

Cowok yang suka makan anggur biasanya adalah cowok yang matang dan siap secara finansial dan sikap. Karena biasanya kegemaran mengkonsumsi anggur ini tidak berhenti sampai situ aja, tidak jarang berlanjut hingga gemar mengkonsumsi wine dan sejenisnya.


3. Pisang

Nah, buah ini kan bentuknya panjang dan lonjong gitu ya. Mirip banget sama anu gitu. Kamu udah gede lah, masa gak ngerti. Jadi cowok yang suka pisang itu pasti anu nya juga mirip banget kayak buah kesukaannya.


4. Jeruk

Cowok yang suka jeruk biasanya cowok yang punya kesabaran yang tinggi dan juga keinginan yang tinggi. Dia juga suka banget buat ngelakuin hal secara pelan-pelan tapi pasti. Cowok yang suka jeruk juga biasanya termask orang yang setia dan gak pernah punya prasangka yang buruk.


5. Apel

Biasanya cowok yang suka apel itu termasuk orang yang terbuka, apa adanya dan biasanya cukup emosian. Tapi dia juga termasuk orang yang tegas dan bisa bekerja dengan baik.


6. Mangga

Orang yang suka buah mangga, biasanya termasuk orang yang punya pemikiran tetap, senang dengan diri sendiri dan tidak akan mudah dipengaruhi oleh orang lain. Jika dia sudah suka sama satu hal, maka dia bakalan tetap sama hal itu. Dan sebaliknya juga, kalo dia benci sama sesuatu, pasti bakalan benci banget.


7. Buah Dada

Nah, kalo cowok yang satu ini merupakan tipe cowok yang baik hati, dia itu adalah tipe cowok yang selalu memperdulikan pasangannya. Kenapa bisa gitu? Dikarenakan orang yang suka buah dada itu adalah orang yang mengerti akan kesehatan dan kehidupan. Jika seorang cowok lagi meremas buah dada pasangannya, maka dia sedang memperlihatkan kepeduliannya terhadap pasangannya. Karena, jika seorang perempuan diremas buah dadanya itu akan memberikan kesehatan yang alami dan mampu mencegah kanker payudara serta bisa juga meningkatkan keharmonisan dalam cinta.

Gimana nih, udah pada tahu kan tipe-tipe cowok berdasarkan buah kesukaannya. Sekian aja buat kali ini, share kalo gak peduli.
>

Artikel Terkait

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon