5 Minuman yang Bisa Membuat Perut Rata Dengan Cepat

Minuman yang Bisa Membuat Perut Rata Dengan Cepat - Kamu pengen punya perut rata dan gak buncit? Perut buncit emang bisa bikin orang jadi keliatan gak sehat, selain itu juga bisa jadi bahan ejekan. Terus, apa aja sih minuman yang bisa bikin perut gak buncit? Simak aja sendiri.
Minuman yang dapat meratakan perut buncit
Baerikut adalah beberapa minuman yang dapat membuat perut kamu rata dan tidak buncit:

1. Jus Lemon

Lemon kaya akan Vit. C dan juga bagus untuk pencernaan serta bisa juga sebagai pembersihan hati. Ini sangat bagus untuk menurunkan berat badan yang kamu miliki. Lemon juga kaya akan serat pektin yang bisa menekan nafsu makan yang berlebihan. Jadi, jika ingin mendapat perut yang rata, kamu juga harus rutin meminum jus lemon.

2. Minuman Jahe

Jahe adalah tumbuhan yang bagus untuk meratakan perut kamu, karena jahe bisa memperlancar metabolisme didalam tubuh. Mencampurkan jus lemon dengan jahe juga bisa loh. Silahkan saja coba sendiri dan rasakan manfaatnya.

3. Teh Hijau

Teh hijau kaya akan nutrisi dan baik untuk funsi otak serta menurunkan resiko terkena kanker. Teh hijau juga bisa mengurangi penyerapan lemak yang bisa membuat perut menjadi lebih rata. Teh hijau yang dicampur dengan jahe juga baik dan berfungsi untuk detoksifikasi loh.

4. Smoothie Semangka

Kalo mau bikin smoothie, mending gak usah pake gula ya. Semangka ini kaya akan nutrisi, termasuk likopen yang dapat melawan kanker. Semangka juga kaya dengan air serta asam amino arginin. Arginin ini bagus untuk menurunkan lemak pada tubuh kamu.

5. Air Putih

Maksud air putoh disini itu bukan susu ya gan, tapi air yang bening. Nah, air putih ini sangat baik untuk meratakan perut kamu yang buncit karena dapat mempertahankan cairan dalam tubuh. Minum air putih setiap pagi supaya bisa membakar lemak dan juga membantu detoksifikasi dalam tubuh kamu.

Mungkin cuma itu beberapa contoh minuman yang dapat membuat perut menjadi rata, tetapi kita juga harus memperhatikan pola makan yang teratur dan juga memakan makanan yang tidak mengandung lemak yang banyak.

Sekia aja ya coretan kali ini, masih banyak kok minuman yang bisa membuat perut buncit kamu itu terlihat rata, cari aja sendiri kalo mau. Share kalo gak peduli.
>

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon