10 Dampak dan Bahaya Wi-fi Untuk Kesehatan Manusia

Dampak dan Bahaya Wi-fi Untuk Kesehatan Manusia - Bagi anda para pemburu wi-fi dimanapun kamu berada, selamat melakukan aktivitas dengan wi-fimu itu. Jagan lupa untuk download dan share filenya ya, kalo bisa kualitasnya yang HD biar jelas nontonnya. Kalo udah di download share filenya ke foldel"asdawd" ya, jangan di delete dulu filenya nanti aku hidden biar gak keliatan sama bapak. Soalnya kalo ketahuan bapak, dia suka pengan ikut nonton (IYKWIM).

Udah ya basa-basi gak jelasnya, sekarang kita kembali ke topik aja.

Berikut ada beberapa hal yang disebabkan oleh keberadaan wi-fi :

1. Menjadi Penyebab Kanker Payudara
Hal yang ini memang masih perlu di selidiki lebih lanjut, tetapi telah banyak ditemukan bahwa paparan radiasi elektromagnetik dari wifi mampu meningkatkan resiko pengembangan tumor. Telah terjadi kasus pada seorang wanita berumur 21 tahun, ia mengalmi kangker payudara walaupun tudak ada riwayat penyakit dari keluraganya. Ternyata tumor ini disebabkan akibat dia menyimpan HP di bagian saku payudaranya yang menyebabkan tumor tumbuh pada payudaranya.

2. Menurunkan Kualitas SPERMA
Banyak informasi mengenai panas yang ditimbulkan oleh Laptop yang dapat membunuh sperma. Ternya tidak hanya panas yang mampu membuat kejantananmu rusak. Paparan radiasi wifi juga dapat menjadi penyebabnya, karena radiasi wifi membuat gerakan sperma berkurang dan menyebabkan fragmentasi DNA baik pada hewan maupun tumbuhan. Gimana nih para pemburu wi-fi?? Mau gak punya sperma yang 'crot' nya dikit? Makanya kalo nyari wi-fi ajak-ajak dong, biar bisa 'crot' rame-rame.

3. Menurunkan Kesuburan
Yah, selain kejantanan laki-laki, radiasi wi-fi juga dapat menggangu kesuburan wanita loh! Frekuensi yang dihasilkan oleh wi-fi dapat mencegah implantasi telur. Bahkan kehamilan abnormal dapat didapat loh!! Gimana? Masih mau nyari wi-fi sendirian?

4. Membuat Susah Tidur
Paparan radiasi wi-fi dapat menyebabkan insomnia kamu kambuh. Gelombang elektomagnetiknya mempu mempengaruhi pola gelombang didalam otak sehingga menjadikan kamu lebih sulit dalam tidur.Hal ini didapat dari penelitian di Amerika pada tahun 2007. Jadi, kalo kamu sudah tidur pati kamu nyari penghibur, ya gunakanlah hasil downloadmu itu untuk menghibur.

5. Membuat Kepala Pusing
Paparan gelombang yang dihasilkan oleh wifi juga ternyata mampu mempengaruhi gelombang otak kmau. Sehingga kepala kamu akan terasa lebih berat dan pusing. Bahkan dapat membahayakan kamu karena bisa saja mengalami vertigo.

6. Menghambat Pertumbuhan Anak dan Remaja
Pada penelitian di Autralia pada tahu 2009, diketahui bahwa frekuensi radio yang dihasilkan oleh wifi dapat menghambat pertumbuhan sel, teutama pada janin yang masih ada didalam kandungan. Wifi juga menghambat pertumbuhan anak serta remaja. Jadi janganlah kamu membawa nak-anak untuk berburu wi-fi, mendingan kmau berburu wife supaya gak ngeselin.

7 Menghambat Pertumbuhan Sel Pada Tumbuhan
Tidak hanya manusia, tumbuhan pun bisa menjadi korban pelecehan wi-fi. Hal ini dibuktikan dalam penelitian di Denmark. Tanaman yang di tanam pada arean wifi tidak bisa tumbuh dibandingkan tanaman yang berada di area bebas wifi. Hal ini juga dapat terjadi pada manusia atau bahkan homo sekalipun.

8. Menurunkan Fungsi Otak
Beberapa ilmuwan di Denmark juga menguji dampak radiasi 4G pada fungsi otak pada tahun 2013 dengan menggunakan teknologi MRI. Hasilnya banyak orang yang mengalami penurunan fungsi otak dan aktivitas pada otaknya.

9. Mengurangi Aktivitas Otak
Dalam sebuah penelitian pada 30 orang sukarelawan, ternayta aktivitas otak manusia dapat berkurang setelah terkena radisi wi-fi sebesar 2,4 GHz. Akibatnya orang akan merasa dirinya sempurna tetapi ternyata sebenarnya dia paling hina.

10. Memicu Stres Pada Jantung
Radiasi Wi-fi juga dapat mempengaruhi jantung kamu, hal ini karena radiai wi-fi dapat membuat denyut jantung kamu menjadi lebih agresif daripada normalnya. Denyut jantung yang begitu cepat dapat membuat orang mengalami stres dan nekad untuk melakukan pancabulan.

Itulah beberapa bahaya wifi untuk kesehatan yang dapat kmau pelajari sendiri.
Tadi adalah beberapa hal yang dapat kamu ambil hikmahnya, belajarlah dari kegagalan sebelum kamu mengalami kehamilan tingkat dewa.
Sekian post kali ini, semoga kamu mendapat hasil yang baik dari proses pemburuan wi-fimu itu.
>

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon